Erick Thohir Harap Prabowo Tak Gagal Fokus di Debat Kedua

Erick Thohir Harap Prabowo Tak Gagal Fokus di Debat Kedua
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, kembali mengingatkan capres Prabowo Subianto tidak gagal fokus saat debat. Erick meminta Prabowo mengikuti debat sesuai dengan isu atau tema yang telah ditetapkan.

"Ini kan akhirnya ada debat ekonomi juga, justru yang kemarin korupsi jadi ekonomi, yang saya bilang jangan gagal fokus. Kita harapkan (Prabowo) sesuai dengan isunya karena rakyat sangat menunggu visi-misi," kata Erick di Hotel Pullman, Jalan S Parman, Jakarta, Senin, 11 Februari 2019.

Erick lalu menyebut ada visi dan misi capres Prabowo-Sandiaga yang diubah dan menyerupai visi-misi Jokowi-Ma'ruf. Erick pun mengaku tak mempermasalahkan dan menyerahkannya kepada rakyat untuk menilai.

"Visi-misi yang sempat jadi isu juga ketika paslon 02 mengubah visi-misi, padahal visi-misinya mirip dengan paslon 01. Nah, hal ini, biarkan rakyat yang menilai dan menentukan," ujarnya.

Debat kedua, yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang, dikatakan Erick, sangat penting bagi pihaknya. Dia yakin Jokowi-Ma'ruf akan mengekspresikan visi dan misi yang dimiliki saat debat.

"Yang kita harapkan, jangan gagal fokus juga untuk paslon 02," tuturnya.

Jokowi-Ma'ruf pun sudah akan melakukan persiapan untuk debat. Diskusi internal sudah mulai dilakukan menjelang debat capres-cawapres. Erick menilai debat akan berlangsung menarik karena kisi-kisi tidak lagi diberikan kepada capres-cawapres.

"Tetapi kita jangan menjadi tontonan, tapi bagaimana bisa mengedukasi pemilih yang sekarang ini masih menunggu-nunggu apa rencana masing-masing paslon ke depannya," imbuhnya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »