Bertemu Prabowo di MRT, Jokowi: Ini Pertemuan dengan Sahabat dan Saudara

Bertemu Prabowo di MRT, Jokowi: Ini Pertemuan dengan Sahabat dan Saudara
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu pasca-Pilpres 2019. Jokowi mengatakan pertemuan ini adalah pertemuan dengan seorang sahabat. 

"Pertemuan saya dengan Bapak Prabowo Subianto pada pagi hari ini adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Sabtu, 13 Juli 2019. Jokowi berbicara didampingi Prabowo.

Jokowi mengatakan pertemuan dengan Prabowo ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun pertemuan selama ini belum bisa terlaksana karena kesibukan keduanya.

"Tentunya sudah kita rencanakan lama, tapi Pak Prabowo Subianto sibuk sering mondar-mandir ke luar negeri, saya juga begitu dari Jakarta ke daerah, ada juga ke luar sehingga pertemuan lama yang kita rencanakan belum terlaksana dan pagi ini bertemu dan coba MRT karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah mencoba MRT," sambung Jokowi.

Prabowo dan Jokowi sebelumnya naik MRT dari Stasiun Lebak Bulus. Keduanya berbincang-bincang akrab selama dalam perjalanan di MRT. Tampak ikut mendampingi, Kepala BIN Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo, hingga Seskab Pramono Anung. Ikut pula Erick Thohir.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »