Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Video Joget Sama Cowok, Serba Salah Jadi Janda

Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Video Joget Sama Cowok, Serba Salah Jadi Janda
BENTENGSUMBAR.COM - Kamis, 5 September 2019 lalu publik dikejutkan dengan video Gisella Anastasia yang lagi asyik joget. Sekilas nggak ada yang salah, namun dalam video itu, Gisel joget bareng seorang pria dan seperti tengah berada di sebuah club. Hal itulah yang lantas jadi kontroversi.

Soal itu, akhirnya Gisel angkat bicara dalam video unggahan channel Youtube Jessica Iskandar pada Selasa, 10 September 2019 lalu. Mantan istri Gading Marten ini jelaskan bahwa itu bukan lah sebuah club.

"It's not a club. Emang nonton live band, bandnya Lalahuta kan lagunya enak-enak ya mom," tuturnya. Lebih lanjut, menurutnya, ada banyak ibu-ibu lain yang juga hadir di sana, bahkan nggak sedikit yang berhijab.

Kala itu, Gisel baru saja selesai meeting santai bersama kawan-kawannya. "Aku juga ke sana pas habis meeting casual sama temen-temen and then happy-happy sama temen-temen nonton band, that's it," terangnya.

Keseruan itu ternyata diabadikan oleh salah seorang kawan. "Cuma ada satu temen yang emang nggak paham kalau misalnya jalan sama kita itu nanti bisa menimbulkan kesalahpahaman kan, jadi sama dia distory segala macem," tukas Gisel.

Gara-gara itu, Gisel jadi dihujat ramai-ramai oleh netizen. Dalam video itu baik Gisel maupun Jedar sama-sama sepakat resiko jadi janda itu memang kerap ditempeli stigma negatif. "Kalau udah janda, kena aja, gatel lah," tutup penyanyi asal Surabaya ini.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »