Pemilik Kontrakan Cerita soal Abu Rara Penusuk Wiranto

Pemilik Kontrakan Cerita soal Abu Rara Penusuk Wiranto
BENTENGSUMBAR.COM - Pemilik kontrakan yang dihuni Syahrial Alamsyah (SA) alias Abu Rara, penusuk Wiranto, bercerita mengenai sosok Abu Rara. Abu Rara datang ke Menes, Pandeglang, Banten, sekitar 8 bulan lalu.

Pemilik kontrakan, Yusep Sugiharto, menerangkan, Abu Rara dibawa oleh Samsudin yang sudah mengontrak selama 1,5 tahun. Syahrial alias Abu Rara datang membawa istri dan dua anaknya.

Yusep juga mendapatkan informasi dari pihak RT mengenai perceraian Abu Rara dengan istri pertama. Satu anaknya dibawa istri pertama yang cerai, satu anak lainnya tetap bersama Abu Rara.

"Cerai kata Pak RT. Anak kecilnya dibawa ke Medan sama istrinya. Terus nikah sama yang keduanya," kata Yusep saat ditemui di kediamannya di Kampung Sawah, Menes, Pandeglang, Kamis, 10 Oktober 2019.

Namun Yusep mengaku tidak pernah bertemu langsung dengan Syahrial. Warga, menurut Yusep, mengenal Abu Rara sebagai sosok yang tertutup.

Tertutupnya Abu Rara juga diungkapkan tetangga kontrakan pelaku bernama Eka. "Selama di sini nggak pernah lihat Jumatan, memang orangnya benar-benar tertutup," kata Eka.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »