Musrenbang Gunung Tuleh Dihadiri Ketua DPRD Pasbar

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Pasaman Barat Fafrizal Hafni didampingi oleh sejumlah anggota DPRD lainnya beserta Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Zulfikar dan para tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Tuleh menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di aula Kantor Camat Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Musrembang tingkat Kecamatan yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Pemerintah Daerah Kabupaten Pasbar Marimus atas nama Bupati Pasbar. Ia menyampaikan, Musrembang ini adalah wadah dalam penyaluran aspirasi dari masyarakat tentang lanjutan pembangunan di wilayah tersebut, yang mana melalui Musrenbang inilah nantinya diharapkan dapat terealisasi hingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan. Ia mengatakan, selain membahas pelayanan terhadap masyarakat, dan peningkatan jalan dari Simpang Tigo Alin ke Rabi Jonggor, juga pembangunan Kantor Camat beserta rumah dinas baru dan jalan lingkar di depan Kantor Camat yang ada saat ini. 

"Dari yang kami ajukan, itu semua untuk  peningkatan sarana dan pelayanan kami terhadap masyarakat," ungkapnya

Randy berharap dengan selesainya acara Musrembang di Kecamatan Gunung Tuleh ini hendaknya nanti di Musrenbang kabupaten dapat tetap diperjuangkan dan mendapat prioritas dalam penganggarannya.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »