Baharrudin R Kembali Pimpin PAN Pasbar

BENTENGSUMBAR.COM - Baharrudin R, kembali nahkodai DPD (Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) untuk periode 2020-2025 mendatang. Baharrudin R ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Pasbar, pada gelaran MUSDA DPD PAN ke V serentak untuk tingkat Kabupaten/kota SeSumatera Barat 

MUSDA tersebut, digelar secara virtual di Taman Latifa, Jalur 32 Simpang Empat Pasaman Barat, pada hari Sabtu, 23 Januari 2021. Acara ini,  juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PAN Pasbar dan seluruh jajaran Pengurus PAN disemua tingkatan, Anggota DPRD Fraksi PAN Pasbar, serta PUAN PAN Pasbar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baharrudin R yang juga selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Pasbar periode sebelumnya, masuk dalam formatur pemilihan dan sesuai keputusan DPW PAN Sumbar. Formatur ini di ikuti oleh 13 calon formatur DPD PAN Pasbar untuk periode 2020-2025.

Saat di temui dilokasi, Baharuddin R selaku formatur terpilih mengatakan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN yang telah berpartisipasi di dalam kelancaran MUSDA PAN V ini.

“terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN di semua tingkatan, yang telah berpartisipasi dalam MUSDA ini.”ucap Bahar

Baharrudin menambahkan, agar masyarakat Pasbar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari covid-19 selalulah gunakan masker dan patuhi protokoler kesehatan, ia berharap semoga wabah atau pandemi ini cepat berlalu. 

“untuk masyarakat Pasbar agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu.” tutup Baharrudin.

Pada acara Musda V ini selain dihadiri seluruh Ketua - ketua Partai yang ada di Pasbar dan tokoh-tokoh masyarakat juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Hamsuardi, - H. Risnawanto.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »