Headline

Opini

Parlemen

Sports

Demokrat Akui Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di Era Jokowi

          Demokrat Akui Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di Era Jokowi
Foto Presiden Jokowi dan Ketum Demokrat AHY. Demokrat Akui Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di Era Jokowi.
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Demokrat Michael Wattimena mengapresiasi pencapaian pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Pemerintahan Jokowi mendorong program infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). 

“Saya lihat program PISEW ini sangat besar manfaatnya coba kalau program PISEW tidak ada maka transportasi darat yang menghubungkan antardesa sangat sulit, tentunya dengan pembangunan yang merata membantu masyarakat khususnya dalam transportasi,” kata Michael Wattimena, Sabtu, 29 Mei 2021.

Mantan pimpinan Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini ada beberapa capain infrastruktur berjalan dengan baik di era pemerintahan Jokowi. Salah satunya jembatan merah di Maluku dan tol Papua. 

"Pastinya kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi,” kata Michael.

Dia mencontohkan beberapa bendungan di berbagai daerah, termasuk di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mencapai sembilan bendungan. 

“Partai Demorkat akan selalu jujur, bilamana capain itu baik kita akan terus mendukung, begitu juga bilamana ada kurang baik pastinya kita kasih masukan," ungkap Michael. 

Menurut Michael, segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun pemerintahan sebelumnya. Dia menyatakan kesuksesan presiden yang satu tak lepas dari peran presiden lainnya.

Michael menyebut ada beberapa program pemerintah SBY telah dilanjutkan Presiden Jokowi. 

“Tentunya saya sebagai warga yang juga kader Partai Demokrat bangga pembangunan yang telah dijalankan pemerintah SBY dilanjutkan oleh Presiden Iokowi. Begitu juga Pak Jokowi membangun infrastruktur sesuai harapan rakyat secara siginifikan,” tegas Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) ini.

BWM sapaan Michael ini, Partai Demokrat menyaksikan berbagai hasil dan prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah. 

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah dengan harapan segala capaian tersebut dapat dijaga dan ditingkatkan,” ujar BMW.

Michael berharap dengan berhasil membangun infrastruktur di berbagai daerah dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di berbagai pelosok daerah. 

“Pastinya kami mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan lebih gigih,” ujar BMW. 

Menurut dia, pembangunan infrastruktur pedesaan akan mendorong peningkatan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat sehingga program terkait hal tersebut perlu mendapat perhatian semua kalangan. 

“Mari kita doakan bersama agar semakin banyak lagi program pembangunan yang dilaksanakan di tempat ini," kata BMW.

Source: JPNN
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...