Antusiasme Warga Gotong-royong Perlebar Jalan Desa di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi  masyarakat desa

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari   keempat belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS  gotong-royong pelebaran Jalan Desa  Siuhom, Kecamatan Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas  Prada Sahyunan Pasaribu, Minggu (27/6/2021), mengatakan  antusiasme warga gotong-royong bantu perlebar jalan desa di  TMMD Kodim Tapsel.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »