Petugas dalam Acara Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0212/KS Pakai Masker

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya

Salah satunya Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias melaksanakan  program  TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  disebabkan keinginan warga agar desanya lebih maju dan tingkat ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu hari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, tahun 2021,  Kabupaten Tapanuli Selatan  dilaksanakan dibuka secara resmi oleh Sekda.Kab. Tapsel,  di Aula  dilaksanakan di Aula   Daulay Simorangkir,   Makodim  0212/TS Padang Sidimpuan, dilaksanakan, Selasa (15 /6/2021).

Yang merarik perhatian adanya 4 petugas yang masing-masing membawa secara simbolis peralatan TMMD  ke-111 Kodim 0212/TS  dengan  pakai masker, agar tidak terjadi penularan dari Covid-19, “tegasnya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »