Headline

Opini

Parlemen

Sports

Sebut Haikal Hassan Bermulut Sampah Penjual Agama, Politisi PDIP: Siapa yang Mau Lihat Dia Ditangkap?

          Sebut Haikal Hassan Bermulut Sampah Penjual Agama, Politisi PDIP: Siapa yang Mau Lihat Dia Ditangkap?
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, belum lama ini menyentil Haikal Hassan.

Sebut Haikal Hassan Bermulut Sampah Penjual Agama, Politisi PDIP: Siapa yang Mau Lihat Dia Ditangkap?
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, belum lama ini menyentil Haikal Hassan. 


Dalam cuitannya di media sosial Twitter, tak segan-segan wanita yang kerap disapa ‘Nyai’ itu mengatai Haikal sebagai sosok bermulut sampah. 


“Haikal Hasan si mulut Sampah Penebar Hoax dan ujaran kebencian sebentar lagi akan di cyduk Polisi,” tulis Dewi Tanjung, dikutip terkini.id pada Rabu, 9 Juni 2021, via Twitter. 


Selain itu, Dewi juga menyebut Haikal Hassan dengan sebutan ‘kadrun’ penjual agama yang sebentar lagi akan dibinasakan Tuhan.


“Kadrun satu persatu akan di Binasakan oleh Allah SWT. Inilah waktunya Allah menunjukkan Kedok Kadrun penjual agama agar tidak terjadi lagi hasutan dan adu domba Sama umat Islam.”


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Haikal sempat mengomentari perihal kuota haji Indonesia. 


Namun, tak seberapa lama kemudian, cuitannya hilang (diduga dihapus Haikal) karena dianggap oleh banyak pihak justru menyebarkan hoax alias berita bohong yang bersifat provokasi.


Oleh karena itu, nama Haikal Hassan pun sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter hingga banyak yang menyerukan agar ia lekas ditangkap. 


Terbaru, Dewi pun dalam unggahan Twitter-nya menyentil hal yang sama di mana ia tampak bertanya kepada para pengikutnya perihal Haikal yang semestinya ditangkap pihak berwajib.


“Teman2 Siapa yg Mau Liat si HAIKAL HASAN DI TANGKAP POLISI..??” tanyanya, dikutip terkini.id pada Rabu, 9 Juni 2021, via Twitter. 


“Semakin banyak yg pengen liat Haikal Hasan di Tangkap justru semakin bagus supaya negara ini Bersih dari Kadrun2 para Perusuh penjual agama,” sambung Dewi Tanjung.


Bahkan, menurutnya, Haikal Hassan malah lebih baik jikalau langsung digiring saja ke Nusa Kambangan.


“Si Tukang fitnah ini sebaiknya langsung di kirim ke Nusa Kambangan,” tandasnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...