Selain Prabowo dan Anies, Paranormal Ini Sebut Ada Perempuan yang Jadi Capres di 2024

Selain Prabowo dan Anies, Paranormal Ini Sebut Ada Perempuan yang Jadi Capres Di 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) diramal akan menjadi salah satu sosok yang berpeluang menjadi calon presiden (capres) di pemilu presiden (pilpres) 2024.


"Bahwa belum pernah ada seorang wanita berusia muda akan menjadi RI 1, berasal dari Blitar Jawa Timur dan Campuran dari Sulawesi (Bone) sebagai kode alam turunnya Sang Ratu Adil sebagai jimat Joyoboyo," kata seseorang paranormal bernama Jabriek Bengal, Rabu, 2 Juni 2021, dilansir dari Rakyat Merdeka.


Jabriek lalu memaparkan ciri-ciri dari perempuan yang menjadi calon pemimpin bangsa tersebut. Antara lain berwajah ayu dan merupakan pengusaha sekaligus ketua umum partai politik.


"Berparas cantik, bergelar doktoral, memiliki network dunia, bahkan sejak umur 19 wanita itu sudah menjadi pengusaha skala nasional," tandas Jabriek.


Dan mampu mendirikan sebuah partai besar di masa sulit pendemi Covid-19 ini lalu menjadi ketua umum partai yang namanya sangat dicari semua orang karena harganya semakin mahal.


Selain itu, sosok yang Jabriek prediksi juga kerap menjadi sorotan publik. Ia juga akan menciptakan lapangan pekerjaan dan berasal dari kawasan timur Indonesia.


"Dia disukai karena menciptakan lapangan pekerjaan secara nyata dan sangat mudah tidak betele-tele seperti kebanyakan orang mencari pekerjaan," papar Jabriek.


Dari akar rumput hingga mendunia, karena sesungguhnya wanita asli Indonesia itu datang dari fajar timur menyinari bumi persada. Indonesia akan melejit pesat maju membuat dunia tergaget karena inovasi, kreasi, dan kecepatannya dalam mengatasi kemiskinan rakyat.


Perempuan tersebut juga dikatakan menyukai harimau dan memiliki kekayaan mencukupi. Menurut Jabriek, sosok ini akan sangat diterima masyarakat.


"Dan dahsyatnya perempuan itu juga memiliki aset dan harta bernilai untuk membidani lahirnya sejumlah lapangan pekerjaan buat banyak orang yang sudah terkapar dan sudah terpuruk dihantam korban aksi demo berjilid-jilid, dan si virus Covid-19 yang sudah terlalu lama menghantui sendi kehidupan anak manusia," papar Jabriek.


Perempuan itu akan sangat dipuja dan dipilih oleh semua kalangan dari bawah hingga istana kelak.


"Adapun seluruh ciri-ciri yang disampaikan Jabriek, sangat identik dengan Hasnaeni si 'Wanita Emas'. Sosok yang merupakan ketua umum parpol berlambang kepala harimau, pengusaha dan berasal dari Pulau Sulawesi. Di Partai Emas, Hasnaeni membuat program penciptaan lapangan kerja dan peluang bisnis elalui Emas Jek dan Kopermasindo," kata Jabrek.


Selain Hasnaeni, Jabriek juga meramal sosok lain seperti Yusril Ihza Mahendra, Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil dan lainnya.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »