Makam Budi Djarot Pembakar Poster HRS Amblas, Netizen: Tanda Azab Kubur, Makanya di Dunia Jangan Sok!

Makam Budi Djarot Pembakar Poster HRS Amblas, Netizen: Tanda Azab Kubur, Makanya di Dunia Jangan Sok!
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video sebuah makam yang diduga milik Budi Djarot amblas.


Seperti diketahui, Budi Djarot dikenal sebagai seorang buzzer yang pernah viral lantaran membakar poster mantan pentolan FPI, HRS alias Habib Rizieq Shihab.


Meskipun ia mengaku tak sengaja membakar poster tersebut, tetapi banyak simpatisan pendukung HRS yang tetap tak terima hingga kebencian pun hingga kini kadang masih kerap dilontarkan.


Adapun kabar amblasnya makam Budi Djarot diduga pertama kali beredar pada Jumat lalu, 10 Juli 2021.


Dari tokoh publik seperti seorang oposisi sekaligus anggota DPRD Kota Batu, Fahmi Alkatiri, hingga netizen ramai-ramai mengunggah video amblasnya makam Budi Djarot tersebut.


Dalam video viral yang beredar, tampak makam sang tokoh Gerakan Jaga Indonesia (GJI) amblas sendiri di antara dua kuburan lainnya yang masih utuh.


Sempat ada beberapa yang mengira kabar tersebut kemungkinan tak benar, tetapi seorang pegguna Twitter dengan nama akun Iskandar_fauzi baru-baru ini mengklaim bahwa hal itu memang benar adanya.


Untuk meyakinkan netizen, ia bahkan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki berbaju hitam yang mengunjungi makam Budi Djarot dan meninjau langsung kondisi amblasnya.


“Ternyata kuburan budi djarot benar amblas bukan hoax,” tulis Iskandar dalam keterangan videonya, dikutip terkini.id pada Senin, 12 Juli 2021.


Kontan saja cuitan tersebut mengundang para netizen untuk ikut berkomentar, sebagian mencoba positif, tetapi sebagiannya lagi bahkan ada yang menyebutnya sebagai azab.


“Tanda2 azab kubur,” tanggap akun DanilHasnil, dikutip terkini.id via Twitter.


“Makanya waktu di dunia jangan sok, sombong, merasa hebat,” imbuh akun Lukman79768547.


“Coba bongkar, itu mayat sdh remuk, wajar ambruk,” timpal akun Sitajir89.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »