Headline

Opini

SOROT

Sports

Melebihi Covid-19, Indigo Ini Terawang Akan Ada Virus ‘Zombie’ Senjata Perang Biologis untuk Hancurkan Beberapa Negara

          Melebihi Covid-19, Indigo Ini Terawang Akan Ada Virus ‘Zombie’ Senjata Perang Biologis untuk Hancurkan Beberapa Negara

Melebihi Covid-19, Indigo Ini Terawang Akan Ada Virus ‘Zombie’ Senjata Perang Biologis untuk Hancurkan Beberapa Negara
BENTENGSUMBAR.COM - Gus Robin yang merupakan seorang indigo kembali membagikan terawangannya ke publik berkaitan dengan virus lain selain Covid-19.


Seperti diketahui, seluruh dunia kini masih disibukkan dan dibuat lelah oleh serangan virus Corona yang semakin hari tampak semakin mengganas.


Namun, rupanya menurut penerawangan Robin, akan muncul virus lain yang nantinya akan membuat orang-orang bak zombie alias mayat hidup.


Dilansir terkini.id dari tayangan di kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain via lingkarmadiun pada Rabu, 7 Juli 2021, Robin mengatakan bahwa munculnya wabah penyakit adalah salah satu dari tanda-tanda akhir zaman, termasuk munculnya virus-virus binatang seperti flu burung dan sebagainya.


Oleh karena itu, ia pun membeberkan salah satunya yang disebut melebihi ganasnya virus Corona yang kini masih ‘menghajar’ penduduk seluruh dunia.


Mmenurut terawangan dari mata batin Gus Robin, selanjutnya akan ada beberapa virus yang muncul dan membuat kelumpuhan organ tubuh hingga lama-lama akan rusak.


Selain organ tubuh, ia juga menyebut bahwa akan ada pula virus yang nantinya menyebabkan mata menjadi buta dan merusak saraf.


Lagi, ia mengungkap bahwa akan ada virus penyakit kulit yang membuat kulit mengalami bentol-bentol dan kemerah-merahan, bahkan bisa membuat kulit serasa melepuh.


Kemudian dengan adanya virus-virus tersebut, muncullah ‘virus zombie’ yang menurut penerawangan mata batin Gus Robin merupakan buatan manusia dan berfungsi sebagai senjata perang biologis yang akan diciptakan oleh suatu negara untuk menghancurkan beberapa negara lainnya.


Ia menyebut ada tiga negara yang akan mendapatkan ancaman serta lima kota besar yang akan terkena dari virus tersebut.


Virus itu dituturkannya menular melalui air liur dan darah, juga bisa melalui gigitan atau luka cakaran.


Memunculkan efek seperti zombie, virus itu disebut dapat menyerang sistem otak, jantung, darah, serta saraf seluruh tubuh sehingga seseorang yang terinfeksi akan kehilangan kesadaran.


Menurut Gus Robin, masa inkubasi dari virus mengerikan tersebut berlangsung selama 4-5 hari.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...