Nasdem Bersuara Lantang: Rakyat Butuh Langkah Konkret, Bukan Nyinyir

Nasdem Bersuara Lantang: Rakyat Butuh Langkah Konkret, Bukan Nyinyir
BENTENGSUMBAR.COM - Para tokoh politik diminta untuk memberikan aksi nyata dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19, ketimbang hanya nyinyir.


Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G. Plate menekankan bahwa pandemi tidak tepat dijadikan sebagai alat untuk bermain politik.


"Yang sifatnya nyinyir, pesimistis, bukan tempatnya di Indonesia. Ada waktunya untuk kita berpolitik," katanya, dilansir dari RMOL pada Selasa, 13 Juli 2021.


Rakyat, katanya, butuh pendampingan secara nyata di saat pandemi Covid-19 sedang mengganas. Kepada siapapun, dirinya meminta untuk tidak mencari atau mengambil keuntungan.


Nasdem sendiri, sebagaimana arahan dari Ketua Umum Surya Paloh, mengambil bagian dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19.


Langkah-langkah konkret itu, terang Johnny, dilakukan dengan menggelar kegiatan. Seperti vaksinasi, bantuan alat kesehatan, penyediaan ambulans, dan mobil jenazah.


"Rakyat saat ini sedang butuh pendampingan secara konkret. Mari bersama-sama kita akhiri pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »