Headline

Opini

SOROT

Sports

Pajang Foto Abu Janda, Eko Kuntadhi: Innalillahi, Semoga Allah Melapangkan Kuburnya

          Pajang Foto Abu Janda, Eko Kuntadhi: Innalillahi, Semoga Allah Melapangkan Kuburnya

Pajang Foto Abu Janda, Eko Kuntadhi: Innalillahi, Semoga Allah Melapangkan Kuburnya
BENTENGSUMBAR.COM -  Eko Kuntadhi berduka cita dengan memasang foto berita sahabatnya, Abu Janda yang tengah terbaring di rumah sakit karena positif COVID-19. Namun ucapan duka itu bukan untuk Abu Janda, tapi foto di sebelah Abu Janda.


Yaitu Ahmad Bin Hassan Al Athos. Ahmad Bin Hassan Al Athos meninggal dunia, 8 Juli 2021 kemarin.


Dalam unggahannya Eko Kuntadhi, tampak Ahmad Bin Hassan Al Athos sempat sumpahi Abu Janda meninggal dunia.


"Ya Allah mati ya Allah," begitu kata Ahmad Bin Hassan Al Athos dalam instagramnya, @hamadaaattos.


Netizen yang membalas unggahan Eko Kuntadhi ramai-ramai mendoakan Abu Janda sembuh.


"Panjang umur bang Permadi, salah satu pendoamu telah dipanggil Nya....," kata @memory_usang.


Didoakan Ustadz Hilmi


Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang kerap dikenal Abu Janda positif Covid-19. Sebelumnya, ia melakukan isolasi mandiri (isoman).


Namun, kemudian dibawa ke ICU RS Mayapada Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif. Kabar Abu Janda positif Covid-19 dan dibawa ke ICU rumah sakit dibenarkan teman dekatnya, Muannas Alaidid.


Kata Muannas, kabar tersebut langsung kepada Abu Janda. Melalui sebuah grup pertemanan, Muannas menanyakan soal kondisi Abu Janda.


Menanggapi itu, Ustaz Hilmi Firdausi melalui akun Twitternya memanjatkan doa pada Abu Janda yang tengah tergolek lemah di ICU.


Menurut Ustaz Hilmi, apapun yang pernah dilakukan Abu Janda padanya tak menghalangi dirinya untuk tetap mendoakan beliau.


“Semua yang pernah Abu Janda lakukan ke saya tidak akan menghalangi doa saya kepadanya, semoga Allah ‘Azza wajalla berikan yang terbaik untuknya,” cuit Ustadz Hilmi dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com pada Jumat 9 Juli 2021.


Diketahui, Ustaz Hilmi sendiri belakangan memang kerap berseteru dengan Abu Janda. Serangan tersebut dilatari oleh perbedaan sikap dan pandangan tentang kondisi politik maupun kebijakan pemerintahan Jokowi.


Meski demikian, Ustaz Hilmi mengaku tidak mempermasalahkan apa yang pernah dilakukan Abu Janda kepadanya, termasuk menyebutnya bodoh dan teroris.


Sementara itu, rekannya Ferdinand Hutahaean belakangan juga kerap memberikan semangat pada Abu Janda yang tengah berjuang di ICU. Ferdinand berharap agar rekannya itu lekas sembuh.


Ferdinand tak lupa juga mengajak netizen untuk ramai-ramai mendoakan kesembuhannya.


“Bung Permadi Arya, saya doakan lekas sehat sembuh kembali. Tidak ada penyakit yang tak bisa dikalahkan. Tetap semangat dan yakin bahwa bung Permadi Arya pasti akan sembuh,” tulis Ferdinand Hutahean lewat akunnya di Twitter.


Ferdinand mengakui mendoakan Abu Janda. Dia pun sudah dapat kabar bahwa rekannya itu dirawat di rumah sakit. Ferdinand pun mengajak netizen ikut mendoakan kesembuhan Abu Janda.


“Saya mengajak kawan-kawan mendoakan Permadi Arya Abu Janda agar lekas sembuh dari covid,” tuturnya.


Source: Suara.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...