Sindir Partai Demokrat, Denny Siregar: Centil Kayak Banci Tampil Waktu Pandemi Lagi Gila-Gilanya

Sindir Partai Demokrat, Denny Siregar: Centil Kayak Banci Tampil Waktu Pandemi Lagi Gila-Gilanya
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir sikap-sikap politik Partai Demokrat di masa memburuknya pandemi Covid-19 ini.


Menurut Denny, pada kader Demokrat saat ini tidak berupaya membantu negara untuk melewati masa sulit, namun justru memanfaatkan situasi untuk menaikkan nama partai mereka.


Komentar Denny Siregar itu dapat dilihat dalam video berjudul ‘Lihat, Demokrat Menari di Atas Pandemi’ yang tayang di Cokto TV pada Jumat, 9 Juli 2021.


Awalnya, Denny mengatakan bahwa dalam masa pandemi ini, semua pihak seharusnya bergotong royong untuk melewati masa sulit.


Namun, hal itu ternyata sulit dilakukan sebab ada sebagaian elit politik yang malah ‘menari’ di tengah pandemi dan memanfaatkan musibah untuk kepentingan mereka sendiri.


“Dan elit politik yang paling kentara memainkan isu di tengah pandemi ini adalah Partai Demokrat,” ujar Denny.


Host Cokro TV itu menyinggung bahwa sejak pandemi gelombang pertama, Partai Demokrat lah yang terus melawan kebijakan pemerintah yang tidak melakukan lockdown.


Demokrat, kata Denny, bahkan mengarahkan kader-kadernya yang menjadi pimpinan daerah untuk melakukan lockdown menentang kebijakan pusat.


Lebih jauh, Denny menyinggung beberapa nama politisi Demokrat, mulai dari Rachland Nashidik, Andi Arief, hingga Annisa Pohan.


Menurut Denny, orang-orang ini hanya terus menyerang Pemerintah tanpa memberikan atau melakukan solusi yang nyata.


Yang lebih parah lagi, kata Denny, tiba-tiba Ibas Yudhoyono muncul dari dalam gua dan menyebut Republik Indonesia sebagai negara gagal karena tidak mampu selamatkan rakyatnya.


“Partai Demokrat sekarang ini memang lagi centil kayak banci tampil waktu pandemi lagi gila-gilanya sekarang ini,” kata Denny.


“Mereka memanfaatkan situasi pandemi ini bukan untuk berusaha keras bagaimana negeri ini berhasil melewati masa sulit, tetapi justru untuk menaikkan nama partainya ke permukaan supaya orang tetap ingat namanya dan tetap memilih mereka nanti waktu pemilihan,” tambahnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »