Andika Panglima TNI-Dudung KSAD, Denny Siregar Sindir Kadrun Harus Tiarap

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyambut baik penunjukan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI. 

Begitu juga Letjen Dudung Abdurachman yang diangkat menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Menurutnya, kedua tokoh tersebut bisa menjaga kerukunan antaraparat TNI-Polri. Sehingga pihak yang disebut Denny sebagai ‘kadrun’ tak memiliki peluang untuk mengadu domba.

“Ketika Andika Perkasa jadi Panglima TNI dan Dudung Abdurachman jadi KSAD, habislah harapan kadrun untuk bisa membenturkan TNI – Polri,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, Rabu, 17 November 2021.

Denny juga meyakini kadrun tak akan memiliki kesempatan untuk membuat kegaduhan ketika Andika dan Dudung menjadi petinggi TNI.

“Malah mereka (kadrun –red) yang harus tiarap sekarang,” tuntasnya.Seperti diketahui, Presiden Jokowi resmi melantik Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI di Istana Negara pada hari ini, Rabu, 17 November 2021.

Andika resmi mengemban jabatan barunya setelah mengucap sumpah jabatan di depan Jokowi.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga melantik Letjen Dudung Abdurachman menjadi KSAD, menggantikan Andika Perkasa.

Nama Dudung sempat diperbincangkan saat ia menyerukan pembubaran Front Pembela Islam (FPI) pada 2020 silam.

Dudung juga pernah memerintahkan anggotanya melucuti baliho yang mendukung pimpinan FPI Rizieq Shihab dan segala atribut berbau FPI di kawasan DKI Jakarta. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »