Viral! Pria Berpeci Ini Sebut Al Quran Dusta dan Nabi Muhammad Pembohong

Viral! Pria Berpeci Ini Sebut Al Quran Dusta dan Nabi Muhammad Pembohong
BENTENGSUMBAR.COM - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berpeci diduga menistakan agama Islam dengan menyebut Nabi Muhammad pembohong viral di media sosial. 


Bahkan pria ini juga sampai melecehkan Al-Quran yang merupakan pedoman umat Islam dengan sebutan karangan biasa dan catatan penuh dusta.


Aksi pria yang diduga menistakan agama Islam tersebut salah satunya diketahui dari unggahan video di akun TikTok @marwahsyafina4 belum lama ini. 


Dalam video singkat itu terdapat seorang pria berpeci dan berpakaian berwarna hitam secara terang-terangan sedang melecehkan Nabi Muhammad hingga Al-Qur'an. 


"Nabi Muhammad itu pembohong. Al-Quran itu hanya cerita dan catatan dusta," buka pria ini. 


Selain itu, pria yang tidak diketahui identitas ini juga mengatakan jika umat Islam selama ini hanya dimanfaatkan oleh segelintir orang yang mencari keuntungan. 


"Orang-orang Islam itu hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang punya kepentingan dan ambil keuntungan dari Islam. Pikirlah yang jernih gunakan akal dan pikiran saudara," jelasnya. 


Hingga kini belum diketahui pasti alasan apa yang melatarbelakangi pria berpeci tersebut berani melontarkan pendapat yang dapat menyakiti hati umat Islam. 


Sontak saja unggahan yang telah ditonton 1.6 milliar ini langsung diserbu warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengecam pernyataan pria berpeci tersebut. 


"Astagfirullah...,..itu manusia musliim atau muslim jadi2an sampai berani berucap seperti itu. Semoga Allah membukakan hati dan pikiran manusia ini," ujar akun @yn_rt**.


"Ntr kalo d jemput baru loe nangis terus minta maaf," ungkap akun @zaelani**.


"Anda lah yg harus berpikir jernih, dan akal sehat mu sadar spa yg menciptkn anda,,dan bumi ini," kata akun @Astuti15**.


"Kalau dia hidup di bawah kepemimpinan UMAR BIN KHATAB KEPALA BADAN DAN KAKI NYA UDAH PISAH, HABIS," sahut akun @rasyidred**.


"Kalau hanya mencari viral.. bukan begini caranya bung... ingat Allah SWT maha mengetahui," timpal akun @agus61**. (Suara)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »