Ferdinand Jelaskan Maksud Status Allahmu Lemah, Allahku Luar Biasa

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean sedang ramai mendapat sorotan publik, khususnya warganet. Hal itu setelah ia membuat status "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela.

Kalau aku sih Allahku luar biasa maha segalanya". Gara-gara cicitan (tweet) tersebut, Ferdinand dituding sedang menistakan Tuhan bagi pemeluk agama Islam.

Ferdinand pun mengakui, kalau statusnya di Twitter @FerdinandHaean3 tersebut sedang ramai dibahas banyak orang.

Dia pun merasa perlu memberikan klarifikasi mengapa sampai membuat cicitan seperti itu.

"Bahwa cuitan saya itu kisahnya saya tidak sedang menyasar kelompok tertentu, agama tertentu, orang tertentu, atau kaum tertentu, tetapi saya dalam kondisi down kemarin saya juga hampir pingsan, saya tidak perlu becerita masalah saya," kata Ferdinand kepada Republika di Jakarta, Rabu (5/1).

Menurut eks politikus Partai Demokrat tersebut, soal status Allahmu lemah, Allahku luar biasa, merupakan dialog imajiner antara pikiran dan hatinya. 

Dia menekankan, cicitan itu tidak dimaksudkan untuk menjelakkan kelompok agama tertentu.

"Bahwa ketika pikiran saya down saya berkata kepada saya 'hei Ferdinand kau akan hancur Allahmu lemah tidak akan bisa mmbela kau', tetapi hati saya berkata 'oh tidak pikiran Allahku kuat, Allahku tidak perlu dibela saya harus kuatlah' kira-kira seperti itu intinya," kata Ferdinand menegaskan.

Sebelumnya, Ferdinand membuat status kontroversial yang membuatnya digeruduk warganet. Status tersebut dibuat pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 10.54 WIB. 

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," ucap Ferdinand. (Republika)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »