Advertorial

Daerah

Singgung Giring Ketemu Kambing, Gerindra Malah Bertanya: Kambingnya Minta Tanda Tangan Nggak?

          Singgung Giring Ketemu Kambing, Gerindra Malah Bertanya: Kambingnya Minta Tanda Tangan Nggak?
Singgung Giring Ketemu Kambing, Gerindra Malah Bertanya: Kambingnya Minta Tanda Tangan Nggak?
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani mempertanyakan sikap Giring Ganesha yang selalu mencari kesalahan.

“Ya gimana ya, rasanya kalau kita tanggapi juga bakal nggak nyambung yah, kenapa kok sekelas yang nasional terusan sibuk nyari kesalahan-kesalahan pimpinan daerah,” tutur Rani dikutip dari Detik.com Kamis 6 Januari 2022.

Rani juga mengaku heran, Giring yang seorang ketua umum partai turun ke lapangan. Padahal, PSI memiliki kader yang duduk di DPRD.

“Sekelas ketua umu sebuah partai yang memiliki anggota Dewan di DPRD-nya pada ke mana ya? Mas Giring mau dikirimi sepatu barukah? Dianter ke mana nih,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rani meminta Giring tidak perlu risau dalam penyelesaian proyek Formula E. Sebab, jika proyek itu gagal, bukan dia seorang yang merasa dirugikan.

“Ya memang beliau siapa? Kontraktornya? Gini deh, kenapa jadi yang panik sendirian. Secara logika, kalau proyek ini gagal atau apa, kan juga pasti semua ikut perhatikan. Kenapa jadi berasa yang paling dirugikan, padahal apa yang sudah diperbuat?” tuturnya.

Rani lantas menyinggu momen Giring yang bertemu kambing di lokasi Formula E. Dia berkelakar seharusnya Giring menginvestigasi proyek itu.

“Terus kambingnya minta tanda tangan nggak pas ketemu beliau? Coba dipanggil yang punya kambingnya, diinvestigasi kenapa para kambing ada di situ. Apa mereka juga tahu prihal proyek uang rakyat yang dimaksud,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunggah momen inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol. Nampak, Giring geleng-geleng kepala karena Cuma menemukan barisan kambing di sana. Ada juga momen Giring kejeblos tanah yang disebutnya lembek.

“Tadi pagi sidah ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu,” cuit Giring di Twitter pada Rabu 5 Januari 2022. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »