PILIHAN REDAKSI

Pilpres 2024, Arief Poyuono Prediksi Kekuatan Jokowi Tidak Diperhitungkan Lagi

BENTENGSUMBAR.COM – Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi king maker ...

Advertorial

Berkah Ramadan! Dalas Swalayan Rili Group Siapkan Takjil Bagi Konsumen

          Berkah Ramadan! Dalas Swalayan Rili Group Siapkan Takjil Bagi Konsumen
Berkah Ramadan! Dalas Swalayan Rili Group Siapkan Takjil Bagi Konsumen
BENTENGSUMBAR.COM - Saat sibuk berbelanja di Ramadhan ini dan pas masuknya waktu berbuka puasa, bagi para konsumen jangan khawatir karena di Dalas Swalayan dan Rili Group menyediakan pabukoan (takjil) bagi konsumennya. 

“Kami sediakan pabukoan bagi konsumen yang sedang berbelanja di Rili Group secara cuma-cuma’, ucap Yuliana, Asisten Store Manager Dalas Swalayan di tokonya di jalan Andalas No. 38 Andalas Padang, sebagaimana dilansir dari KhazMinang.id, Kamis (14/04/2022). 

Tidak hanya itu, di Dalas Swalayan juga tersedia sarana tempat shalat (mushola) untuk yang akan menunaikan shalat magrib, tepatnya dipojok paling kanan gedung Dalas Swalayan. 

Keputusan untuk toko tetap dibuka saat berbuka puasa ini sudah dipertimbangkan oleh manajemen Rili Group mengacu pada pengalaman tahun 2021 lalu. 

“Tahun lalu, toko kita tutup saat berbuka puasa, namun banyak kendala, pengunjung masih rame, bagaimana kita bisa tutup toko, lampu dimatikan satu persatu, namun pengunjung masih berdatangan, kan repot. Bahkan saat 30 menit kita buka kembali, konsumen sudah antri diluar", jelas lrawati Meuraksa, Owner Rili Group saat dihubungi melalui telpon. 

Menurut Irawati yang juga anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan Padang Timur dari Fraksi PAN ini, Ke empat toko miliknya tetap dibuka saat berbuka puasa dan perusahaan akan menyediakan takijil untuk konsumen yang masih berbelanja dan konsumsi berbuka dan makan untuk seluruh karyawan. 

“Alhamdulillah, membukakan puasa orang yang sdg berpuasa ramadhan itu pahalanya besar Iho”, ucap Ira sambil tertawa kecil dari balik telpon genggamnya. 

Selain itu menurut Filmai Suriyati, General Manager Rili Group, memasuki bulan ramadhan Rili Group sudah mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan oleh konsumen dibulan puasa dan menyambut Idul Fitri, seperti minuman kaleng, sirup, roti kaleng, kue kering, kurma dan lainnya. 

“Kita sudah prepare secara baik stok barang menjelang ramadhan sampai Idul Fitri, Insya Allah akan terpenuhi semua permintaan barang, tidak ada yang langka’", ucap Yati yang lebih banyak bertanggung jawab tentang pengadaan barang di keempat toko Rili Group.

Tidak hanya sembako, minyak goreng, gula, beras, telur dan snack tradisional yang jadi pilihan saat ramadhan, sayur dan buahbuahan juga diserbu oleh pengunjung. 

“Kita sudah over stock untuk menyediakan sayuran dan buah, namun belum sampai sore sudah habis, hingga kita harus menambah belanja sayur dan buah sampai tiga kali lipat", ujar Ayu Sonialdi, Supervisor Fresh Dalas Swalayan yang sudah berpengalaman dalam memilih sayuran segar dan buah-buahan berkualitas. 

Belanja nyaman, lengkap, barang berkualitas dan higenis memeang jadi pilihan bagi konsumen dan Rili Group membaca peluang itu dengan baik, sehingga tidak aneh jika, toko yang lebih menonjolkan warna orange ini sellalu ramai dikunjungi oleh Konsumen. 

“Alahamdulillah, sales kita terus bertumbuh baik dari hari ke hari, bulan ke bulan”, ucap Noviarni, Store Manager Smile Market. 

Penasarankan ? Ayo kunjungi Rili Group, Dalas Swalayan di jalan Andalas No. 38, Andalas Padang. Smile Market di jalan by pass km 6, simpang pisang Padang. Rili Swalayan di jalan Sutomo, simpang haru Padang dan Smile Mart yang berada di lantai 1 gedung Semen Padang Hospital, jalan by pass Padang. (*) 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »