PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Bupati Padang Pariaman Dampingi Kunjungan Gubernur Mahyeldi di Mesjid Raya Cimpua Lareh Nan Panjang

          Bupati Padang Pariaman Dampingi Kunjungan Gubernur Mahyeldi di Mesjid Raya Cimpua Lareh Nan Panjang
Bupati Padang Pariaman Dampingi Kunjungan Gubernur Mahyeldi di Mesjid Raya Cimpua Lareh Nan Panjang
BENTENGSUMBAR.COM - Kunjungan Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat dipimpin  Gubernur Mahyeldi ke Mesjid Raya Cimpua Pasa Durian Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto diawali dengan buka puasa bersama di Pendopo Bupati Padang Pariaman di Karan Aur Pariaman, pada Sabtu (16/4).

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis S.Stp.MM, OPD Provinsi Sumatera Barat, Direktur Utama PT. Semen Padang Asri Mukhtar, Komisaris Independen Bank Nagari Endrizanof dan Kepala Divisi Audit Muslim MK serta Forkopimda dan OPD terkait Kabupaten Padang Pariaman, Direktur PDAM, Pimpinan cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi dan Pimpinan cabang Lubuk Alung Zulfahmi, SE.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi mengatakan semua ini berkat usaha dan ketekunan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE.MM dalam melakukan lobi melobi untuk kemajuan daerahnya. Baik di tingkat Provinsi Sumatra Barat sampai dengan ke Pusat.

Persoalan tersebut terungkap, saat Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi Ansarullah melakukan Safari Ramadhan didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE.MM, ke Masjid Raya Cimpua Pasa Durian, Nagari Lareh Nan Panjang.

Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas perhatian yang cukup tinggi bapak Gubernur kepada Kabupaten Padang Pariaman.

"Alhamdulillah pada tahun 2022 Ini, Kabupaten Padang Pariaman mendapatkan kucuran Dana APBD Provinsi Sumatra Barat sebesar Rp 87,6 Milyar, untuk pembangunan sarana dan prasarana Kabupaten Padang Pariaman serta dari Kementerian Agama Provinsi sebesar Rp. 7,3 Milyar yang khusus digunakan untuk pengembangan sektor keagamaan atau religius. Tentunya hal ini, sangat mendukung terwujudnya Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya," ungkap Suhatri Bur

Malam itu, jumlah bantuan yang diterima Pengurus Masjid Raya Cimpue pada kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar tersebut terdiri dari bantuan dari Pemprov Sumbar sebanyak Rp. 50 juta, dari PT. Semen Padang sebanyak Rp. 10 juta + Semen 200 Zak (senilai Rp. 14 jt), Dana CSR Bank Nagari Rp. 10 juta, Dana CSR Balairung Rp. 5 juta, dari Pemkab. Padang Pariaman Rp. 5 juta dan beberapa musaf Al-Qur'an. (R/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »