PILIHAN REDAKSI

Demo di Gladag Solo, Massa Tuntut Jokowi Turun

BENTENGSUMBAR.COM - Seratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia menggelar aksi demonstrasi di Bundaran Gladag...

Advertorial

Dukung Anies Presiden, NGO: Kami Beri Satu Miliar Tiap Pendukung

          Dukung Anies Presiden, NGO: Kami Beri Satu Miliar Tiap Pendukung
Dukung Anies Presiden, NGO: Kami Beri Satu Miliar Tiap Pendukung
BENTENGSUMBAR.COM – Salah satu organisasi NGO, Maxwin Organization lewat unggahan videonya mengaku akan memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar bagi tiap orang yang dukung Anies Baswedan di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pengakuan Maxwin Organization dukung Anies Baswedan jadi presiden itu disampaikan langsung oleh CEO organisasi NGO tersebut lewat videonya yang tayang di kanal YouTube Maxwin organization, seperti dilihat pada Sabtu 23 April 2022.

Dalam video berjudul ‘Donasi Maxwin Organization 1 Miliar/Orang Pendukung Anies’ itu, tampak CEO dari organisasi NGO itu menyebut pihaknya akan memberikan Rp 1 miliar untuk tiap orang pendukung Anies di Pilpres 2024.

“Donasi Maxwin Organization 1 miliar per orang bagi pendukung Anies Baswedan jadi Presiden Indonesia pada 2024,” ujar CEO Maxwin Organization, Maxwin.

Maxwin pun mengaku bahwa organisasi non pemerintah atau NGO miliknya tersebut bergerak untuk mengentaskan kemiskinan.

“Perkenalkan nama saya Maxwin, saya CEO Maxwin Organization, kami NGO mengentaskan kemiskinan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Maxwin membeberkan syarat bagi tiap pendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 untuk mendapatkan donasi sebesar Rp 1 miliar itu.

Adapun syarat itu, kata Maxwin, yakni para pendukung Anies wajib membuat video berdurasi 1 menit menyatakan mendukung Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024.

Selain itu, NGO Mawxin mensyaratkan tiap pendukung melampirkan surat keterangan tidak mampu dan surat dukungan kepada Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

“Anda tinggal membuat video 1 menit mendukung Anies Baswedan, surat keterangan tidak mampu, dan surat dukungan ke Anies Baswedan,” bebernya.

NGO Maxwin Organization pun menyebut donasi Rp 1 miliar untuk tiap orang yang dukung Anies Baswedan jadi presiden itu merupakan program anti riba dari pihaknya untuk mengentaskan kemiskinan.

“Program ekonomi anti riba ini akan mengentaskan kemiskinan,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »