PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Gara-Gara Ajak Mahasiswa Demo Tiap Minggu, Amien Rais Dikatain Bau Tanah Oleh Ruhut Sitompul

          Gara-Gara Ajak Mahasiswa Demo Tiap Minggu, Amien Rais Dikatain Bau Tanah Oleh Ruhut Sitompul
Gara-Gara Ajak Mahasiswa Demo Tiap Minggu, Amien Rais Dikatain Bau Tanah Oleh Ruhut Sitompul
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyoroti pernyataan Amien Rais yang mengajak mahasiswa agar rutin melakukan demo tiap Minggu di akhir pekan. 

Gara-gara ajakan itu, Ruhut sampai melontarkan sumpah serapahnya untuk Amien Rais.

Beberapa waktu setelah mahasiswa melancarkan aksi demo menolak wacana 3 periode presiden, Amien Rais tampil di Channel YouTube-nya memberikan dukungan untuk para mahasiswa.

Dia menyebut demo harus terus dilakukan secara rutin. Menurutnya, agar tak mengganggu aktivitas mahasiswa, demo harus dilakukan di akhir pekan atau saat mahasiswa libur.

"Saya harap demo mahasiswa terus saja digelar, khususnya pada hari-hari weekend, supaya kuliahnya tidak keteteran," ujar Amien Rais.

Selain itu, Amien Rais mengingatkan agar mahasiswa berhati-hati terhadap para penyusup yang berpotensi mengacaukan substansi demo. 

Ia merujuk bagaimana peristiwa Ade Armando yang datang ke aksi demo lalu mendapat perlakuan kekerasan oleh massa tak dikenal.

"Hindari benar-benar supaya tidak ada model penyusup gelap yang menginjak-injak Ade Armando, sehingga mencoreng demo mahasiswa itu," kata Amien Rais, dilansir dari Poskota.

Pernyataan Amien itu diunggah kembali oleh Ruhut Sitompul. Melalui akun Twitternya, @ruhutsitompul, anak buah Megawati ini menertawakan ajakan Amien tersebut. 

Dia bahkan menyebut Amien Rais "bau tanah" tapi tak henti-hentinya berupaya menekan pemerintahan Joko Widodo.

"Ha ha ha dari mana duitnya Bohir sudah kapok 2X demo Nol Besar, jadi kalau terus saja sesuai arahan si bau tanah silahkan saja. Tapi aku ingatkan Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 terlalu kuat didemo ada Rakyat Indonesia," cuitnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »