PILIHAN REDAKSI

Qodari Sebut Presiden Jokowi Beri Sinyal Ingin 3 Periode

BENTENGSUMBAR.COM - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari menilai Presiden Jokowi memberi sinyal ingin 3 periode. &...

Advertorial

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

          Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives
Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives
BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuksesannya sebagai Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Menteri Pertahanan (Menhan).

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo. 

“Tentunya kita senang melihat hasil survei tersebut. Terutama saya sebagai Ketum Tidar (Tunas Indonesia Raya), sayap kepemudaan Partai Gerindra,” ujar perempuan yang akrab disapa Saras ini, dilansir dari Rakyat Merdeka pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Digital natives merupakan generasi yang lahir dengan keberadaan teknologi di lingkungannya. Jika diukur usia, kelompok ini berada di usia 17-34 tahun. Anak muda. Artinya, kelompok ini begitu akrab dengan media sosial dan kegiatan berbasis online.

Dalam analisa Saras, moncernya elektabilitas Prabowo di bursa Pilpres 2024 ini karena kesuksesannya memimpin Partai Gerindra, dan Kementerian Pertahanan. 

Selain itu, tidak kalah penting peran Gerindra yang konsisten bersama rakyat, termasuk anak muda.

Dikatakan, mulai dari tim media sosial Gerindra, yang terkenal luwes dalam merespon dan menampung aspirasi rakyat di media sosial. 

“Tim media sosial Gerindra memang dijalankan sekelompok anak-anak muda dan selalu tertantang berkreasi menjangkau para pengguna medsos yang utamanya adalah kaum anak muda,” ujarnya.

Menurut Saraswati, kepercayaan generasi digital natives kepada Prabowo karena kader Partai Gerindra dipersatukan atas dasar ideologi untuk membawa perubahan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Persamaan semangat ideologi itulah yang menjadi daya tarik bagi anak muda yang punya idealisme tinggi,” ucapnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »