Rudi Valinka Sebut Islamophobia Makin Jelas dan Nyata: Sholat di Stadion Karena Masjid Hilang Dari Ingatan Mereka

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Rudi Valinka menyebutkan tanda-tanda Islamophobia semakin jelas dan nyata.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Rudi Valinka menyebutkan beberapa contoh-contoh nyata yang menurutnya semakin memperkuat adanya Islamophobia di negara ini.

“Tanda2 Islamphobia di Indonesia semakin jelas dan nyata,” cuitnya dalam akun Twitter pribadinya @kurawa yang dikutip Senin 18 Juli 2022.

Terkait hal tersebut Rudi Valinka membeberkan ada beberapa tanda yang terlihat fenomenanya di sekitar masyarakat Indonesia.

“Bangun Vihara dilarang, bangun Pura ditolak, bangun Gereja dihadang,” tambah Rudi Valinka.

Lebih lanjut lagi menurutnya bahkan umat Islam di Jakarta diharusnya melakukan ibadah di Stadion dan tempat lainnya seperti Monas karena masjid sudah hilang dari ingatan mereka.

“Bahkan di Jakarta umat Islam terpaksa harus sholat di Stadion dan lapangan monas karen amesjid hilang dari ingatan mereka,” pungkas Rudi Valinka.

Cuitan Rudi Valinka tersebut sontak membuat para warganet melontarkan tanggapannya perihal isu tersebut.

“Itu yang teriak Islamphobia itu agama apa pantat bayi..kok sensitif amat.. dikit dikit phobia…paling bener lah kalau kolom agama di ktp diilangin..sekalian ae biar kagak ada yang merasa paling mayoritas atau minoritas. Mayoritas kok tapi kayak kulit bayi,” tulis akun @intermakcz.

“Orang yang bilang Islamphobia adalah orang-orang yang ingin berkuasa dan takut kalah lagi di pilpres. Segala cara dimainkan,” tulis akun @Iwantrianto6.

“Bayangin kalo di Bali, dilarang bangun masjid, demo tuh, padahal mayoritas Hindu, standar ganda,” tulis akun @roshisfu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »