Advertorial

Daerah

BRI Unit Sungai Limau Serahkan Bantuan Bibit Durian Sunan Untuk Nagari Guguak Kuranji Hilir Sungai Limau

          BRI Unit Sungai Limau Serahkan Bantuan Bibit Durian Sunan Untuk Nagari Guguak Kuranji Hilir Sungai Limau
BRI Unit Sungai Limau Serahkan Bantuan Bibit Durian Sunan Untuk Nagari Guguak Kuranji Hilir Sungai Limau
BENTENGSUMBAR.COM - BRI Pusat dengan Program Desa BRILian 2021 berkelanjutan bagi-bagi Tanaman Produktif kepada peserta Desa BRILian 2021, seperti: Mangga, Manggis, Durian dan lainnya.

Kebahagiaan tersendiri bagi warga Paingan Nagari Guguak Kuranji Hilir mendapatkan berkah dengan diserahkannya Bibit Durian Bersertifikat (jenis Sunan) oleh BRI Unit Sungai Limau, pada hari Jum’at (26/08) secara simbolik sekitar pukul 09.30 WIB di Kantor Wali Nagari.


Kepala Unit BRI Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat – Yulfa Rezasta sering disapa Reza –menyerahkan Bantuan Bibit Durian Sunan Bersertifikat sebanyak 200 batang diterima oleh Ria – Bendahara Nagari dan staf di Kantor Wali Nagari.


“Semoga bibit durian ini dapat bermanfaat bagi warga Paingan, Nagari Guguak Kuranji Hilir, sehingga pada saatnya berbuah nanti dapat menjadi penopang perekonomian rumah tangga,” ungkap Reza.

Penyerahan secara fisik sebanyak 200 batang bibit durian tersebut dilakukan oleh Mantri BRI Nagari Guguak Kuranji Hilir, Riko Febrio Gusti dan diterima oleh Aipda Yoffi Afrianto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Nagari Guguak Kuranji Hilir mewakili Wali Nagari yang tidak dapat hadir karena ada acara di Kantor IKK Padang Pariaman, Parit Malintang, sekitar pukul 11.00 WIB di Kantor Wali Nagari.


Dalam kesempatan terpisah, M. Sahur berpesan melalui pewarta media bentengsumbar.com, “Agar nantinya warga masyarakat Paingan yang mendapatkan ‘Bibit Durian’ ini untuk segera menanamnya. Bibit Durian ini Bersertifikat dan diharapkan nantinya mempunyai nilai ekonomis untuk menambah penghasilan warga masyarakat Paingan.”

Nagari Guguak Kuranji Hilir termasuk dalam 40 Besar Pemenang Desa BRILian 2021 Batch-2, ranking urutan ke-37. 


Berita selengkapnya dapat dibaca di laman ini: https://www.bentengsumbar.com/2021/09/inilah-40-besar-pemenang-desa-brilian.html dan https://www.bentengsumbar.com/2021/09/pengumuman-pemenang-40-desa-brilian.html 

Laporan: H. Ali Akbar
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »