Advertorial

Daerah

Disambut Antusias, Irwan Basir Buka Turnamen Futsal Kelurahan Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang

          Disambut Antusias, Irwan Basir Buka Turnamen Futsal Kelurahan Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang
Disambut Antusias, Irwan Basir Buka Turnamen Futsal Kelurahan Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Forum Anak Nagari Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung menggelar Turnamen Futsal antar RW se Kelurahan Gates, pada Minggu 14/8/2022 di Lapangan anak nagari Gaung Gates Nan XX.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM dan dihadiri oleh Lurah Kelurahan Gates Nan XX, Lizwin, Ninik mamak 4 suku nagari Gaung Gates Nan XX serta Ketua Forum anak nagari nan XX, Harnedi.

Dalam sambutannya Irwan Basir mengatakan, sangat mengapresiasi adanya kegiatan positif dari generasi muda forum anak nagari Gaung apalagi dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI dan ini patut kita dukung secara bersama-sama. Kegiatan yang dibikin oleh pemuda dari forum anak nagari ini sangat banyak manfaatnya. Disamping meramaikan kampung/nagari, kegiatan olahraga ini membangun rasa kebersamaan, menjunjung sportifitas dan solidaritas antar sesama.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen futsal yang digelar oleh Anak Nagari Gaung ini. Olahraga adalah suatu kegiatan yang mampu membangun rasa solidaritas, kesetiakawanan, menyehatkan dan menjauhkan generasi muda dari segala penyakit masyarakat," ucap orang nomor satu di LPM Kota Padang.

Lebih lanjut dikatakan turnamen futsal ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi berkampung dan bernagari diantara sesama warga masyarakat se kelurahan Gates ini. Segala rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia perayaan HUT Kemerdekaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di dalam masyarakat.

"Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ini juga bertujuan memperkuat silaturahmi sesama warga dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara warga Kelurahan Gates," ujar Irwan Basir yang juga Ketua Dekopinda ini.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Gates, Liswin dalam sambutannya  juga menyampaikan hal yang sama dan mendukung penuh kegiatan turnamen ini. Lurah Liswin berharap selama turnamen berlangsung, panitia dan peserta dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar turnamen ini berjalan lancar dan sukses.

"Atas nama pihak pemerintahan Kelurahan, kami mendukung penuh kegiatan ini. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses, diharapkan kepada kita semua untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban acara. Junjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan agar tidak ada yang merasa dirugikan," ungkap Lurah Liswin.

Di akhir acara,  sebagai tanda dibukanya open turnamen ini, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir juga melakukan tendangan kehormatan bersama Lurah Gates Liswin. Irwan Basir juga memberikan suport kepada panitia dengan menyumbang untuk pelaksanaan acara ini. 

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »