Advertorial

Daerah

Serahterima Ketua Tim PKK, Ini Pesan Penting Lurah Kampung Lapai

          Serahterima Ketua Tim PKK, Ini Pesan Penting Lurah Kampung Lapai
Serahterima Ketua Tim PKK, Ini Pesan Penting Lurah Kampung Lapai
BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kelurahan Kampung Lapai, Jumat (30/9/2022) resmi diserahterimakan dari Zola Yos Deki kepada ketua yang baru, Vira Wahyudi Edwar. Semasa kepemimpinan Zola,  sukses mengantarkan PKK Kampung Lapai jadi juara tingkat provinsi Sumbar.

Lurah Kampung Lapai, Wahyudi Edwar dalam sambutannya pada acara yang dihadiri Ketua LPM Kampung Lapai, Sonny Affandi, ST, mengapresiasi Ketua TP-PKK yang lama, Zola Yos Deki yang sukses mengangkat nama baik TP-PKK Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo dan Kota Padang.

"Saya sangat berterima kasih kepada ketua-ketua RT dan RW serta semua pihak yang sangat mendukung program kelurahan, terkhusus kepada Ketua LPM, Pak Sonny Affandi yang tidak saja mendukung penuh secara moril tapi juga materil sehingga program-program kelurahan dapat berjalan dengan baik," ungkap Wahyudi yang baru beberapa bulan lalu menjabat Kepala Kelurahan Kampung Lapai menggantikan Yos Deki yang lebih 3 tahun menjadi Lurah Kampung Lapai. 

Dalam hantaran katanya, Zola Yos Deki mengakui baru mengenal PKK sejak diamanahkan menjadi Ketua TP-PKK Kelurahan Kampung Lapai. Namun, berkat dukungan penuh dari Ketua-ketua PKK tingkat RT dan RW, ditambah pembinaan dari TP-PKK kecamatan, sehingga program-program PKK Kelurahan Kampung Lapai dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, dukungan semua pihak sehingga program Dasa Wisma dapat berjalan dan berkembang dengan baik di 109 Dasa Wisma yang ada di Kelurahan Kampung Lapai. Semoga ke depan, PKK RT dan RW terus memperbanyak dan mengaktifkan dasa wisma untuk membantu program pemerintah, tetunya juga untuk kepentingan keluarga," ujar Zola.

Tak lupa Zola menyampaikan terima kasih tak terhingga pada Ketua LPM Kampung Lapai, yang suportnya sangat berarti bagi perkembangan TP-PKK Kampung Lapai. 

"TP-PKK Kecamatan sangat berperan melakukan pembinaan pada kami, sehingga TP-PKK Kampung Lapai bisa tampil Juara Pertama di lomba tingkat provinsi," ucap Zola sembari menyampaikan maafnya jika selama menjabat ada sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Sebagai Ketua yang baru menjabat, Vira Wahyudi sangat berharap dukungan semua anggota dan TP-PKK kecamatan demi kemajuan TP-PKK Kampung Lapai. Karena itu, kekompakan dan kerjasama tim sangat diperlukan.

"Melihat prestasi yang telah diraih TP-PKK Kampung Lapai selama ini, tentunya menjadi tantangan berat bagi kami. Karena itu, arahan dan dukungan dari Buk Zola, TP-PKK Kecamatan serta Ketua LPM sangat kami harapkan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Apalagi dalam menghadapi Lomba TP-PKK tingkat provinsi 2023 ini," ucap Vira.

Sekretaris TP-PKK Kecamatan Nanggalo, Kenny juga mengapresiasi TP-PKK Kelurahan Kampung Lapai yang tak hanya mengharumkan nama kecamatan tapi Kota Padang di tingkat Provinsi Sumbar.

"Dalam lomba TP-PKK tingkat provinsi pada 2023, maka TP-PKK akan mengikuti 2 cabang lomba sekaligus. Saya akui, selama ini, ketika saya merekap laporan TP-PKK Kelurahan, maka laporan TP-PKK Kampung Lapai selalu paling baik," ungkap Kenny.

Kenny mengatakan bahwa TP-PKK Kecamatan Nanggalo siap membantu TP-PKK Kampung Lapai dalam menghadapi Lomba tingkat provinsi nantinya. 

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »