Advertorial

Daerah

Selamat, Taylor Swift Borong 6 Penghargaan Sekaligus di AMA 2022

          Selamat, Taylor Swift Borong 6 Penghargaan Sekaligus di AMA 2022
Selamat, Taylor Swift Borong 6 Penghargaan Sekaligus di AMA 2022
BENTENGSUMBAR.COM – Salah satu superstar pop Amerika Serikat yaitu Taylor Swift menjadi karakter utama di American Music Awards 2022 (AMA), pasalnya sang penyanyi cantik ini berhasil membawa 6 penghargaan dalam salah satu acara penghargaan terbaik di AS.

Dalam acara penghargaan itu Taylor Swift memenangkan penghargaan seperti Favorite Pop Album, Artist of the Year, Favorite Female Pop Artist, Favorite Music Video untuk All Too Well (Taylor’s Version), Favorite Female Country Artist dan Favorite Country Album untuk album Red (Taylor's Version). 

Dalam acara AMA yang telah diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles (LA) pada 20 November 2022 lalu,Taylor Swift memenangkan semua 6 penghargaan yang dinominasikannya, seperti Favorite Pop Album, Artist of the Year, Favorite Female Pop Artist, Favorite Music Video untuk All Too Well (Taylor’s Version), Favorite Female Country Artist dan Favorite Country Album untuk album Red (Taylor's Version).

Setelah menerima penghargaan Artist of the Year, Swift berkata bahwa ia telah merilis banyak karya selama beberapa tahun terakhir.

"Saya telah merilis lebih banyak musik selama beberapa tahun terakhir daripada yang saya rilis dalam 10 tahun sebelumnya. Itu karena saya merasa bahwa para penggemar ingin mendengar lebih banyak. musik yang saya buat," kata Taylor Swift dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Senin, 21 November 2022.

Taylor swift juga mengatakan bahwa banyak orang yang telah memberinya dukungan sehingga ia bisa membuat banyak karya musik.

"Banyak orang memberi saya dorongan, dan semakin banyak musik yang saya rilis, semakin bahagia saya. Itu sebabnya saya bisa membuat lebih banyak musik. Saya sangat mencintaimu sehingga saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak minat,” tutup Taylor Swift.

Pemenang AMA 2022


Bersama dengan Grammy Awards dan Billboard Music Awards, AMA dikenal sebagai salah satu dari tiga penghargaan musik populer utama Amerika, dan dikenal sebagai upacara penghargaan paling populer karena pemenangnya ditentukan oleh voting penggemar.

Secara khusus, Taylor Swift didukung oleh fandomnya bernama Swifty. BTS didukung oleh fandom Army. 

Bersamaan dengan itu, pada upacara tersebut, bintang pop Inggris Harry Styles, yang juga memiliki fandom besar sehingga ia menerima Penghargaan Favorit Mail Pop Artist .

Bintang hip-hop Pulitzer Kendrick membawa pulang Artist Hip-Hop Mail Favorite dan Album Hip-Hop Favorite. 

Lalu penghargaan Favorite Female Hip-Hop Artist Award diberikan kepada Nicki Minaj, lalu Kategori Favorite Touring Artist jatuh ke tangan band Britpop Coldplay.

Sementara itu New Artist of the Year diberikan kepada penyanyi dan aktor Amerika Dove Cameron. 

Disisi lain BTS, memenangkan penghargaan dalam kategori Duo atau Grup Pop Favorit dan Artis K-Pop Favorit.

Sumber: IntipSeleb 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »