Sumbar

DPP KNPI Bagikan 100 Paket Sembako di Kampung Ciganjur Jakarta

          DPP KNPI Bagikan 100 Paket Sembako di Kampung Ciganjur Jakarta
DPP KNPI Bagikan 100 Paket Sembako di Kampung Ciganjur Jakarta
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) membagikan sembako di Ciganjur, cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12). 

KNPI sabagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan konsisten lakukan hal kebaikan dengan program gerakan Jum'at berkah yang di inisiasi oleh Ketua MPI Fahd El Fouz A Rafiq dan diteruskan dengan konsisten oleh Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra, ucap Ahmad Sofyan yang juga Ketua Bidang Pers dan Jurnalistik 

Program kebermanfaatan ini di karenakan naiknya harga BBM yang otomatis membuat harga sembako semakin membumbung tinggi sehingga DPP KNPI terketuk hatinya dan berinisiatif untuk menjadikan hal ini sebagai programnya. 

Disisi lain juga bukan persoalan pencitraan akan tetapi agar memacu dan mengispirasi orang lain dan organisasi lain melakukan hal yang sama. 

"Apa yang kami lakukan hari ini tidak memecahkan masalah sepenuhnya tetapi setidaknya bisa meringankan beban untuk orang yang memang layak untuk menerimanya," tutur Ketua Bidang Pers dan Jurnalistik.

Karena Ketua Umum kami orang yang konsen di bidang pendidikan maka disini beliau memberikan teladan kepada kita semua khususnya soal mengamalkan ilmu dengan tindakan nyata dan harus mengamalkan hal tersebut.

Pegiat kemanusiaan ini menambahkan, Pemuda hari ini harus turun tangan berkarya nyata menjawab semesta Indonesia, seperti kita ketahui bersama khususnya kota Jakarta adalah sebuah kota yang tunduk akan selera pribadi, menawarkan mimpi dan ilusi.

Mereka yang datang mendambakan mimpi mimpi nya akan tetapi kaki kita harus tetap menapak ke tanah dan realistis dengan kenyataan yang ada, pungkasnya. 

Karena dengan berbagilah ilusi dan mimpi harus bisa di imbangi dengan realistis yang ada, dan kita makhluk sosial yang tak bisa hidup tanpa orang lain, tutupnya. (ASW)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: