SUMBAR

Dukung Anies Baswedan, Laskar Aman: Kami Sudah Muak dengan Narasi Perpecahan, Aku Pancasila dan Kamu Khilafah

          Dukung Anies Baswedan, Laskar Aman: Kami Sudah Muak dengan Narasi Perpecahan, Aku Pancasila dan Kamu Khilafah
Dukung Anies Baswedan, Laskar Aman: Kami Sudah Muak dengan Narasi Perpecahan, Aku Pancasila dan Kamu Khilafah
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Para tokoh pendidikan dan tokoh lintas agama yang tergabung dalam Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar Aman) mendeklarasikan dukungan untuk Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon presiden 2024. 

Deklarasi dukungan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu digelar di Sofyan Hotel Soepomo Jakarta, Minggu, (4/12).

"Relawan Laskar Aman ini merupakan organik dan bukan bayaran. Dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bentuk kecintaan pada Ibu Pertiwi," ujar Juru Bicara Laskar Aman, Indra Charismiadji.

Indra menjelaskan, Laskar Aman terbentuk karena menilai Anies Baswedan merupakan sosok yang tepat menjadi presiden untuk semua agama dan semua warga Indonesia. 

Hal ini telah terbukti selama 5 tahun Anies menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Indra mengatakan hadirnya relawan Laskar Aman ingin menjadikan Indonesia sebagai negara aman dan bebas dari isu negara khilafah, upaya islamisasi, ataupun kristenisasi yang selalu digulirkan dan menyebabkan kelompok tertentu mendapat perlakukan berbeda dan terintimidasi.

"Pada dasarnya kami sudah muak dengan narasi perpecahan dengan politik dengan jargon aku Pancasila dan kamu khilafah. Padahal mereka ini saudara-saudara kita juga, sementara mereka mempunyai pandangan berbeda mungkin enggak seperti yang digembar gemborkan," kata Indra.

Mewakili seluruh relawan Laskar AMAN (Angkatan Muda Anies Baswedan):

- Ervanus Tou (Ketua)
- Emmanuel Odi (Wakil Ketua)
- Mega Puspa Sari (Sekjend)
- Agustinus Indra Charismiaji (Jubir)

(relis)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: