SUMBAR

Fahd A Rafiq Bicara Resolusi 2023, Harapan dan Target Untuk Memotivasi dan Menginspirasi Kaum Millenial (Bagian 1)

          Fahd A Rafiq Bicara Resolusi 2023, Harapan dan Target Untuk Memotivasi dan Menginspirasi Kaum Millenial (Bagian 1)
Fahd A Rafiq Bicara Resolusi 2023, Harapan dan Target Untuk Memotivasi dan Menginspirasi Kaum Millenial (Bagian 1)
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum DPP Bapera yang saat ini berada di Barcalona, spanyol menyampaikan pesan positif yang naratif dan sarat akan motivasi lewat aplikasi VIA whatsapp yang intinya, “hilangkan kata mungkin dan ganti dengan kata mampu/bisa. Dan hiasilah dirimu dengan Narasi budaya positif dalam setiap hela nafasmu untuk menyongsong tahun 2023, ucap Fahd di Barcalona, Spanyol pada Rabu, (28/12).

Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan, "Tahun ini menjadi Tahunmu untuk mengambil langkah yang amat penting dan langka untuk masa depan dengan satu juta langkah dan maps dengan rute yang sudah anda perhitungkan sebelumnya. Anda harus meningkatkan kualitas diri anda setiap hari dengan resolusi dan aksi. Kita tidak akan tahu apa yang menanti di depan, tapi jika anda berani melangkah melangkah menuju masa depan tanpa menoleh kebelakang dan selalu belajar dari kesalahan maka anda dipastikan akan berhasil dan tumbuh sebagai pribadi yang professional dan seorang penduduk yang mendukung perubahan yang di inginkan."

Mantan Ketum PP - AMPG menambahkan, Resolusi 2023 yang dimaksudkan disini adalah untuk individu bagaimana di tahun depan tentang menemukan jalan sehat yang akan membuat anda menjadi yang terbaik dalam hidup anda, merefleksikan siapa diri sebenarnya dan membuat resolusi adalah cara terbaik untuk mencapai target anda.

“Jika anda ingin membuat sebuah perubahan yang signifikan maka resolusi 2023 harus anda petakan dari sekarang. Hal terakhir yang anda harus lakukan adalah aksi nyata. Jaga tekad anda dan lakukan secara totalitas untuk menjalankan semua resolusi ditahun depan. Hilangkan kata mungkin dan ganti dengan kata mampu/bisa. Serta hiasilah dirimu dengan Narasi budaya positif dalam setiap hela nafasmu”. 

Fahd El Fouz A Rafiq 
(Ketua Umum DPP Bapera)

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menjabarkan, "Mari mulai dengan menetepkan tujuan keuangan anda. Mulai dengan membuat angka – angka yang realistis atau insentif yang membuat anda memiliki spirit untuk mencapainya. Pastikan untuk membuat rencana khusus untuk mengikuti alur dimana anda dapat mengelola keuangan anda dan membuat daftar apa saja yang diperlukan untuk mencapai tujuan anda."

Selanjutnya, Pikirkan tentang kesehatan anda. Seperti kita ketahui Bersama dengan tingginya kembali angka covid 19 membuat kita menjadi was was untuk beraktivitas diluar rumah. 

Tujuan kesehatan adalah tentang konsistensi anda dan bertugas terhadap diri sendiri untuk menjaga kesehatatan anda baik secara fisik maupun mental. Atur jadwal untuk mengatur rutinitas yang sehat. Dan selalu konsumsi makanan sehat dan olah raga yang teratur. 

"Kemudian buatlah resolusi spiritual anda, membangun hubungan dengan tuhan adalah impian banyak orang, dan resolusi spiritual adalah bagaimana cara anda menjemput kesadaran yang anda butuhkan dengan cara membangun dialog yang sama dengan orang lain, menyenangkan hati orang lain, mencari monopoli yang membuat anda merasa bersyukur dan bermeditasi," tuturnya. 

Akhirnya anda juga harus memastikan untuk membangun jaringan yang bermanfaat di tahun ini, pastikan bersosialisasi, mencari kesempatan, investasi jaringan dan selalu update berita dalam dan luar negeri khusunya bidang yang anda geluti. 

"Dan alihkan diri anda ke program mentoring sesuai dengan bidang yang anda geluti dan terus berbagi informasi, tutup Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar. (ASW)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: