Sumbar

Irfan Hakim Malu Seumur Hidup: Datang di Pernikahan Kaesang-Erina, Malah Gibran Disangka Pengantinnya

          Irfan Hakim Malu Seumur Hidup: Datang di Pernikahan Kaesang-Erina, Malah Gibran Disangka Pengantinnya
Irfan Hakim Malu Seumur Hidup: Datang di Pernikahan Kaesang-Erina, Malah Gibran Disangka Pengantinnya
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung meria di Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Namun ada cerita lucu terkait pernikahan tersebut, yang melibatkan presenter Irfan Hakim.

Saat menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Irfan Hakim merekam momen tersebut untuk dibuat konten di kanal YouTube-nya. Di situ, Irfan terlihat menghampiri kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka yang berdiri tidak jauh darinya. Tiba-tiba Irfan menegur Sang Walikota Solo dengan sebutan "pengantin".

"Pengantin, bro. Pengantin, akhirnya. Lu deg-degan banget, ya? Deg-degan banget. Lu tegang banget," ujar Irfan Hakim yang belum menyadari bahwa lelaki yang diajaknya berbicara adalah ayah Jan Ethes.

Dari rekaman yang diunggah Irfan Hakim di kanal YouTube-nya, Gibran Rakabuming Raka tampak bingung kala diajak ngobrol oleh Irfan Hakim.

Meski begitu, suami Selvi Ananda tersebut tetap membalas ucapan Irfan Hakim. "Laper," balas Gibran Rakabuming Raka, lalu melambaikan tangan ke kamera.

Pada saat itu Irfan Hakim belum sadar. Bahkan, lelaki 47 tahun itu terus-menerus mengucapkan selamat sambil sesekali menepuk pundak Gibran Rakabuming Raka.

Hingga Gibran Rakabuming Raka membisiki Irfan Hakim bahwa dirinya bukan Kaesang Pangarep. Mendengar itu sontak Irfan Hakim meminta maaf dan tertawa malu.

"Ternyata ini kakaknya, hahaha. Sorry, sorry, gue kaget. Ini walikota. Maaf, maaf, maaf," ujar Irfan Hakim, yang hanya dibalas senyuman oleh Gibran Rakabuming Raka.

Raffi Ahmad yang mendengar hal itu tidak berhenti meledek Irfan Hakim yang salah mengira orang.

"Masa Irfan Hakim nyangkanya ini Mas Kaesang, padahal Mas Gibran," kata Raffi Ahmad kepada orang-orang di sekitarnya.

Irfan Hakim pun beralasan bahwa Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terlihat mirip. Terlebih kakak Kahiyang Ayu itu memakai masker.

"Habis pakai masker. Ternyata Pak Gibran, guys. Sorry, salah. Hahaha," ucap Irfan Hakim.

Saat Irfan Hakim kembali ke tempat duduk bersama Desta Mahendra, ayah lima anak itu mengaku sangat malu atas kejadian tersebut.

Sumber: Suara.com 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: