Cobaan Bertubi-tubi, Marshanda Bersyukur Dapat Dukungan dari Anak dan Ben Kasyafani

BENTENGSUMBAR.COM - Marshanda berbagi kisah mengenai lika-liku kehidupannya yang harus melewati jalan terjal, mulai dari mengidap bipolar, didiagnosa tumor dan penyakit lainnya hingga mengalami kesulitan finansial.

Dalam kondisi terpuruk, Marshanda memilih untuk membiarkan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani mengetahui apapun yang terjadi kepadanya.

Sienna yang kini sudah genap berusia 10 tahun pun mulai memahami jika ibunya sedang sakit atau dalam kondisi yang tidak baik-baik saja sehingga dirinya mulai bisa memberikan dukungan yang begitu berarti untuk sang ibu.

"Aku memutuskan untuk nggak menyembunyikan kondisi aku, jadi dia (Sienna) tahu. Misal lagi sama aku, 'ibu nggak ketawa-ketawa atau cerita, mungkin ibu lagi sesak nafas'. Dia memberikan support sedikit-sedikit, sebisanya dia di umur segitu,"ungkap Marshanda dalam sesi jumpa pers virtual.

Tak hanya mendapat dukungan dari Sienna, mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani juga seringkali menanyakan kondisinya.

Bersama istrinya, Ines, mereka selalu berusaha meyakinkan Marshanda bahwa mereka akan selalu ada untuknya.

"Dari Ben itu juga sering nanya keadaan aku, ‘Ca, are you oke?’ Ines juga support banget. (Bilang) ‘Kita dan Sienna selalu ada’,” ujarnya.

Marshanda pun bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.

“Bersyukur banget bisa ada yang seperti itu,” sambungnya.

Marshanda juga mengungkap jika sebelum Sienna lahir ke dunia, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

Sejak dalam kandungan, Marshanda berharap Sienna kelak menjadi anak yang bisa menyenangkan kedua orangtuanya. 

Sehingga saat ini di usianya yang baru 10 tahun, Sienna sedikit banyak berusaha untuk selalu memberikan dukungan kepada ibunya lewat caranya sendiri.

"Memang Sienna sejak di dalem kandungan aku selalu berikan doa-doa yang baik, aku berharap dia bisa jadi buah hati yang menyenangkan. Contohnya video yang aku buat sama Siena, dia bisa kasih kata-kata yang bijak," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »