Dispora Kota Padang Gelar Seleksi Calon Paskibraka

Dispora Kota Padang Gelar Seleksi Calon Paskibraka
Rapat Persiapan dan Teknis Seleksi Paskibraka. 
BentengSumbar.com --- Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Padang kembali menggelar seleksi calon Paskibraka untuk tingkat Provinsi dan Nasional. Demikian disampaikan Suardi Junir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Rabu (6/4/2016).

"Kita kembali mengadakan seleksi calon Paskibraka tahun ini. Dalam pelaksanaanya, kita bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang," ujar Suardi.

Dikatakan Suardi, seleksi akan dimulai 11-15 April 2016. Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Wakil Walikota Padang pada hari Senin tanggal 11 April 2016 sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di GOR H Agus Salim Padang. Pesertanya merupakan utusan SLTA se Kota Padang yang berada di kelas X.

Untuk pendaftaran, jelas Suardi Junir lagi, sudah dibuka dari sekarang sampai pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016 di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, jalan Batang Sinamar nomor 4 Kota Padang.

"Tadi kita sudah melaksanakan rapat dengan pihak PPI mengenai persiapan dan teknis pelaksanaan seleksi. Semoga seleksi yang akan kita adakan berjalan dengan sukses sesuai harapan," cakap Suardi usai rapat di ruangan pertemuan Dispora Kota Padang. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »