Amrizal Hadi Harapkan Generasi Muda Pahami Isi Kandungan al Quran

Amrizal Hadi Harapkan Generasi Muda Pahami Isi Kandungan al Quran
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Nasdem, Amrizal Hadi mengharapkan generasi muda tak hanya sekedar hafal al Quran, namun juga memahami isi kandungannya.

Hal itu disampaikannya ketika membuka lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar masjid dan mushalla se Kelurahan Andalas, Jumat malam, 21 April 2017.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Remaja Masjid al Hidayah RW 001 Kelurahan Andalas dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Saat ini, Pemerintah Kota Padang sedang giat-giatnya mendorong generasi muda kita untuk hafal al Quran. Tentu kami di DPRD mendukung program pemko tersebut," ujarnya.

"Namun, kita juga mengharapkan, generasi muda tak hanya hafal al Quran, tetapi juga memahami isi kandungannya," ungkap Amrizal Hadi lagi.

Ia berharap, pelaksanaan MTQ kali ini berjalan dengan lancar, sesuai harapan panitia. Ia juga mengingatkan, MTQ ini targetnya tak hanya lomba untuk meraih kemenangan, tetapi betul-betul dapat membumikan al Quran di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga MTQ ini dapat melahirkan qori dan qoriah yang menjadi kebanggaan bagi warga Andalas, sehingga bisa mewakili kita pada MTQ tingkat kecamatan nantinya," ujarnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »