Ini Alasan Istri Jenderal Polisi Tampar Petugas Bandara Internasional Sam Ratulangi

Joice Onsay Warouw saat memenuhi pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Ini Alasan Istri Jenderal Polisi Tampar Petugas Bandara Internasional Sam Ratulangi
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto membeberkan alasannya istri jenderal polisi, Joice Onsay Warouw menampar petugas Aviation Security (Avsec), Jemy W Hantouw di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Joice ingin bertolak ke Manado untuk menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Karena kondisi panik dan terburu-buru, Joice tidak terima diperiksa petugas karena pintu detektor berbunyi saat hendak masuk pintu X-Ray SCP 2.

"Orangtua laki-laki sakit keras sehingga waktu akan memeriksa tasnya lewat security di situ jamnya terlupa untuk dilepas. Dan di situlah terjadi miss sehinga terjadi pemukulan," ucap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 7 Juli 2017.

Kendati demikian, Rikwanto menegaskan, proses hukum tetap berlangsung selama kedua belah pihak tidak berdamai dan pelapor tidak mencabut laporannya. Joice sendiri sudah menyesali perbuatannya dan berencana menemui Jemy untuk meminta maaf.

"Kalau proses hukum tetap berjalan yang disampaikan oleh pelapor. Kami lihat ke depan, apakah pelapor ini tetap kukuh kepada tuntutannya atau sudah melihat ibu ini minta maaf dan menyesali dan mungkin berubah silakan, itu masing-masing pihak saja," ujarnya.

Seperti diketahui, insiden penamparan itu terjadi pada Rabu 5 Juli 2017 sekira pukul 07.28 WITa. Perempuan yang mengaku istri Jenderal bintang satu itu tidak terima diperiksa petugas Bandara karena pintu detektor berbunyi saat masuk pintu X-Ray SCP 2.

Petugas Avsec bernama Jemy W Hantouw tetap melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tangannya dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Karena tidak terima, perempuan itu langsung menempeleng petugas Avsec tersebut.

Setelah dilakukan proses mediasi, petugas bandara tetap mengizinkan perempuan tersebut untuk melanjutkan perjalanannya menggunakan flight Garuda Indonesia GA-603 rute Manado-Cengkareng pukul 11.00 WITa dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.

(by/okezone)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Agriculture Catatan BY Dunia Ekonomi Emzalmi-Desri Hukrim Kesehatan Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Pendidikan Politik Ranah Minang Seleb Sport Warta Utama
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Ini Alasan Istri Jenderal Polisi Tampar Petugas Bandara Internasional Sam Ratulangi
Ini Alasan Istri Jenderal Polisi Tampar Petugas Bandara Internasional Sam Ratulangi
Joice Onsay Warouw saat memenuhi pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
https://1.bp.blogspot.com/-epISVfpyrmU/WV_HotSNbcI/AAAAAAAAsh4/twc0nybXJn095LBypBndH2Kxn1f8Vf-OwCLcBGAs/s640/cats.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-epISVfpyrmU/WV_HotSNbcI/AAAAAAAAsh4/twc0nybXJn095LBypBndH2Kxn1f8Vf-OwCLcBGAs/s72-c/cats.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/ini-alasan-istri-jenderal-polisi-tampar.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/ini-alasan-istri-jenderal-polisi-tampar.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy