PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Biadab! Bayi Berusia 3 Hari Dibuang di Tempat Sampah

Foto ilustrasi.

Biadab! Bayi Berusia 3 Hari Dibuang di Tempat Sampah
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru berusia tiga hari, ditemukan di tempat pembuangan sampah di depan sebuah toko sparepart kendaraan bermotor di Jalan Brigjend Katanya, Kecamatan Medan Maupun, Kota Medan, Jumat 7 Juli 2017 pagi.

Kapolsekta Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing mengatakan, informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mencari barang bekas di tempat sampah tersebut. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi hidup dan terselimuti kain dan diletakkan di dalam kardus.

Penemuan itu kemudian disampaikan ke warga dan dilanjutkan ke Aiptu Irwansyah, personel yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Medan Kota. 

"Personel kita lalu turun ke lokasi dan mendapati bayi itu masih hidup. Tapi kami belum menemukan pemulung yang pertama kali menemukan bayi itu," tutur Martuasah.

Setelah ditemukan, lanjut Martuasah, bayi itu kemudian dibawa ke Klinik Bidan Syam yang berada di Jalan Pasar Senin, Kampung Baru. Bayi itu pun kini masih dirawat di sana. 

Sementara Polisi, kata Martuasah, sedang mendalami kasus tersebut dan petugas masih meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi tempat ditemukannya bayi laki-laki malang itu, untuk mengidentifikasi pelaku pembuangan bayi tersebut.

"Saat ini ada beberapa orang saksi yang kita mintai keterangan," tuturnya.

(by/okezone)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *