Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah

Nina Zatulini.

Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah
BENTENGSUMBAR.COM -  Nina Zatulini merasa ditipu secara materil oleh seorang manajer artis bernama Abbe Rahman. Mengenai nominalnya, ibu satu anak itu tak menyatakan secara spesifik. Yang pasti angkanya menyentuh puluhan juta rupiah.

Berkali-kali Nina Zatulini menagih secara baik-baik, tapi uang yang dikembalikan Abbe Rahman tak sesuai dengan nominal yang dipinjamnya. Ini membuat Nina menjadi kecewa.

"Responsnya cuma gitu-gitu aja. Ya sempat sih bilang sudah ditransfer kemarin utangnya. Dan ditransfer tuh yang jumlahnya emang jauh dari yang semestinya dia bayar. Kalau memang mau nyicil ya nyicil," ujar Nina Zatulini, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis kemaren.

Merasa dirugikan, apakah Nina Zatulini akan menempuh jalur hukum? "Duh semoga sih enggak ya (mengambil langkah hukum) karena itu kan repot, enggak sih sebenarnya. Aku juga punya anak. Aku lebih mementingkan urus anak," ujar aktris yang sekarang berhijab itu.

Sebenarnya, Nina Zatulini mengenal Abbe sebagai orang yang baik. Itulah sebabnya ia tak keberatan meminjamkan sejumlah uang. Nina pun berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Dan dia itu dulu baik banget gitu. Maksudnya aku enggak pernah ada masalah. Sebenarnya sih enggak pengin pakai kayak gini, cuma siapa tahu habis ini bisa ketemu dan bisa diomongin," ucap Nina Zatulini.

(by/l6)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah
Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah
Nina Zatulini.
https://4.bp.blogspot.com/-5KoKrirF6-8/WXuE7Se5wwI/AAAAAAAAtds/o61ABy4K8qM21kFiIaCGKxKLHGfvV9wLACLcBGAs/s640/Nina%2BZatulini.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-5KoKrirF6-8/WXuE7Se5wwI/AAAAAAAAtds/o61ABy4K8qM21kFiIaCGKxKLHGfvV9wLACLcBGAs/s72-c/Nina%2BZatulini.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/nina-zatulini-ditipu-manajer-artis.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/nina-zatulini-ditipu-manajer-artis.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy