PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah

Nina Zatulini.

Nina Zatulini Ditipu Manajer Artis Puluhan Juta Rupiah
BENTENGSUMBAR.COM -  Nina Zatulini merasa ditipu secara materil oleh seorang manajer artis bernama Abbe Rahman. Mengenai nominalnya, ibu satu anak itu tak menyatakan secara spesifik. Yang pasti angkanya menyentuh puluhan juta rupiah.

Berkali-kali Nina Zatulini menagih secara baik-baik, tapi uang yang dikembalikan Abbe Rahman tak sesuai dengan nominal yang dipinjamnya. Ini membuat Nina menjadi kecewa.

"Responsnya cuma gitu-gitu aja. Ya sempat sih bilang sudah ditransfer kemarin utangnya. Dan ditransfer tuh yang jumlahnya emang jauh dari yang semestinya dia bayar. Kalau memang mau nyicil ya nyicil," ujar Nina Zatulini, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis kemaren.

Merasa dirugikan, apakah Nina Zatulini akan menempuh jalur hukum? "Duh semoga sih enggak ya (mengambil langkah hukum) karena itu kan repot, enggak sih sebenarnya. Aku juga punya anak. Aku lebih mementingkan urus anak," ujar aktris yang sekarang berhijab itu.

Sebenarnya, Nina Zatulini mengenal Abbe sebagai orang yang baik. Itulah sebabnya ia tak keberatan meminjamkan sejumlah uang. Nina pun berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Dan dia itu dulu baik banget gitu. Maksudnya aku enggak pernah ada masalah. Sebenarnya sih enggak pengin pakai kayak gini, cuma siapa tahu habis ini bisa ketemu dan bisa diomongin," ucap Nina Zatulini.

(by/l6)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *