Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel

Syahrini.

Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel
BENTENGSUMBAR. COM - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri akan segera memanggil sejumlah artis untuk dimintai keterangannya dalam kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang diduga dilalukan biro perjalanan umroh, PT Fisrt Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Sebab, Perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan umroh milik pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan ini sering memakai jasa dan mengendorse sejumlah artis.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto mengatakan, bahwa sejumlah artis akan diperiksa karena pernah disponsori oleh First Travel dan mempromosikan biro perjalanan umrah First Travel.

"Ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Ari Dono di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Jumat 18 Agustus 2017.

Kendati pun berencana akan memeriksa sejumlah artis, namun Ari belum menyebutkan siapa saja artis yang akan diperiksa.

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," ujar Ari.

Seperti diketahui, sejumlah artis disebut-sebut pernah mempromosikan Firts Travel dan di-endorse oleh First Travel. Diantaranya, artis kondang almarhumah Julia Perez atau Jupe. Selain itu juga artis dan pelantun lagu jagan memilih aku, Syahrini dan Ria Irawan. Mereka juga disebut pernah berangkat umroh diberangkatkan oleh First Travel.

Selama ini,  Syahrini diikenal sebagai selebritas yang selalu memamerkan gaya hidup glamor di media sosial. Tak hanya barang mewah, pelantun "Sesuatu" ini kerap mengunggah liburan mewahnya di berbagai belahan dunia.

Belum lama ini, Syahrini diiketahui tengah berkunjung ke Mykonos, Yunani. Kunjungannya ke negeri para dewa itu tak hanya untuk berlibur, tetapi juga dalam rangka pengambilan gambar videoklip terbarunya.

Melalui akun Instagram-nya, Syahrini tak lupa untuk mengucap syukur dengan pencapaian yang baru saja ia dapatkan itu.

"Thank You So Much Ya Allah Ya Rob For Watching Over Me On Summer Gateway !!!" tulis wanita asal Bogor itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Sayang, ungkapan syukur yang dilontarkan Syahrini justru mendapat tanggapan tak enak dari warganet. Para peselancar dunia maya justru mengaitkan pelantun "I Love You Allah" itu dengan kasus First Travel yang belakang sedang ramai. Maklum, beberapa waktu lalu Syahrini sempat di-endorse oleh travel haji dan umrah milik desainer Anniesa Hasibuan itu.

"Ternyata umrohny dibayari pke uang jamaah... astafirullah... gaya kagak salah2 super mewah.. tiru lah gaya padi semakin berisi semakin menunduk....," tulis akun @rere_margi.

Kemudian akun @gentavenice berkomentar, "Sahrini mau jadi Anisa dan Andhika ya gaya hidupnya mewah super elit. Belajar mba Sahrini dari kasus First Travel .Hidup mengumbar kemewahan hanya buat sengsara pd akhirnya".

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel
Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel
Syahrini.
https://3.bp.blogspot.com/-5OM-37zPbU0/WZ7pZkxy7kI/AAAAAAAAuao/qp-57MaZpk0NAU8_QuNMPsru8EgP06xCgCLcBGAs/s640/Syahrini2.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-5OM-37zPbU0/WZ7pZkxy7kI/AAAAAAAAuao/qp-57MaZpk0NAU8_QuNMPsru8EgP06xCgCLcBGAs/s72-c/Syahrini2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ketika-syahrini-diduga-terlibat-kasus.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ketika-syahrini-diduga-terlibat-kasus.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy