PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel

Syahrini.

Ketika Syahrini Diduga Terlibat Kasus First Travel
BENTENGSUMBAR. COM - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri akan segera memanggil sejumlah artis untuk dimintai keterangannya dalam kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang diduga dilalukan biro perjalanan umroh, PT Fisrt Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Sebab, Perusahaan yang bergerak dalam bidang biro perjalanan umroh milik pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan ini sering memakai jasa dan mengendorse sejumlah artis.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto mengatakan, bahwa sejumlah artis akan diperiksa karena pernah disponsori oleh First Travel dan mempromosikan biro perjalanan umrah First Travel.

"Ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Ari Dono di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Jumat 18 Agustus 2017.

Kendati pun berencana akan memeriksa sejumlah artis, namun Ari belum menyebutkan siapa saja artis yang akan diperiksa.

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," ujar Ari.

Seperti diketahui, sejumlah artis disebut-sebut pernah mempromosikan Firts Travel dan di-endorse oleh First Travel. Diantaranya, artis kondang almarhumah Julia Perez atau Jupe. Selain itu juga artis dan pelantun lagu jagan memilih aku, Syahrini dan Ria Irawan. Mereka juga disebut pernah berangkat umroh diberangkatkan oleh First Travel.

Selama ini,  Syahrini diikenal sebagai selebritas yang selalu memamerkan gaya hidup glamor di media sosial. Tak hanya barang mewah, pelantun "Sesuatu" ini kerap mengunggah liburan mewahnya di berbagai belahan dunia.

Belum lama ini, Syahrini diiketahui tengah berkunjung ke Mykonos, Yunani. Kunjungannya ke negeri para dewa itu tak hanya untuk berlibur, tetapi juga dalam rangka pengambilan gambar videoklip terbarunya.

Melalui akun Instagram-nya, Syahrini tak lupa untuk mengucap syukur dengan pencapaian yang baru saja ia dapatkan itu.

"Thank You So Much Ya Allah Ya Rob For Watching Over Me On Summer Gateway !!!" tulis wanita asal Bogor itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Sayang, ungkapan syukur yang dilontarkan Syahrini justru mendapat tanggapan tak enak dari warganet. Para peselancar dunia maya justru mengaitkan pelantun "I Love You Allah" itu dengan kasus First Travel yang belakang sedang ramai. Maklum, beberapa waktu lalu Syahrini sempat di-endorse oleh travel haji dan umrah milik desainer Anniesa Hasibuan itu.

"Ternyata umrohny dibayari pke uang jamaah... astafirullah... gaya kagak salah2 super mewah.. tiru lah gaya padi semakin berisi semakin menunduk....," tulis akun @rere_margi.

Kemudian akun @gentavenice berkomentar, "Sahrini mau jadi Anisa dan Andhika ya gaya hidupnya mewah super elit. Belajar mba Sahrini dari kasus First Travel .Hidup mengumbar kemewahan hanya buat sengsara pd akhirnya".

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *