Satu Tentara Iran dari Korps IRGC Dieksekusi ISIS di Suriah

Mohsen Hojaji berasal dari Najaf Abad, Provinsi Isfahan adalah tentara IRGC.

Satu Tentara Iran dari Korps IRGC Dieksekusi ISIS di Suriah
BENTENGSUMBAR.COM - Satu tentara Iran dari Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) dilaporkan syahid di tenggara Suriah pekan ini setelah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri ISIS.

Mohsen Hojaji berasal dari Najaf Abad, Provinsi Isfahan adalah tentara IRGC yang ditangkap dan dieksekusi oleh ISIS di dekat Perbatasan Tanf di tenggara Suriah pekan ini, demikian laporan dari Damaskus, Kamis, 10 Agustus 2017.

Hojaji ditangkap oleh ISIS setelah unitnya melakukan operasi di dekat kota Jumaymah di Provinsi Homs. Selama ini dia yang bertugas sebagai penasihat militer bagi relawan Liwaa Fatemiyoun di tenggara Suriah. 

Operasi Pembebasan Deir Ezzor

Rencana operasi pembebasan Deir Ezzor masih cukup lama, namun bentrokan saat ini yang terjadi di Gurun Siria memberi gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Sejauh ini ISIS telah kehilangan sejumlah besar wilayah di Suriah tengah dan utara; namun, hal ini tetap menjadi perhatian khusus Tentara Suriah dan sekutu mengingat banyaknya lanskap gurun pasir yang berada di bawah kendali ISIS.

Menurut laporan dari Damaskus pada Kamis, 10 Agustus 2017, Tentara Arab Suriah (SAA) sebagian sudah berada di kota Uqayrbat di Hama timur, sementara ISIS mengirim sejumlah besar pasukan mereka dari wilayah ini ke perbatasan provinsi Homs-Deir Ezzor.

Kelompok ISIS sebelumnya menyerbu posisi SAA di daerah Humaymah, menewaskan total 22 tentara dan melukai lebih dari 40 lainnya yang berpartisipasi dalam pertempuran tersebut.

Sementara Angkatan Darat Suriah berhasil menangkis serangan ISIS, dan membunuh puluhan elemen-elemen ISIS yang ditempatkan di wilayah ini.

Hari-hari ini, ISIS mundur ke padang pasir dan praktis terkepung, karena Deir Ezzor menjadi tempat terakhir mereka di Suriah.

(by/it)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Satu Tentara Iran dari Korps IRGC Dieksekusi ISIS di Suriah
Satu Tentara Iran dari Korps IRGC Dieksekusi ISIS di Suriah
Mohsen Hojaji berasal dari Najaf Abad, Provinsi Isfahan adalah tentara IRGC.
https://4.bp.blogspot.com/-VnQLk7I0U0k/WYys50GoKxI/AAAAAAAAt9o/XV1XWc1c2EsX5ZlfXfNfuBbJy3pxvmHqQCLcBGAs/s640/Mohsen%2BHojaji1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-VnQLk7I0U0k/WYys50GoKxI/AAAAAAAAt9o/XV1XWc1c2EsX5ZlfXfNfuBbJy3pxvmHqQCLcBGAs/s72-c/Mohsen%2BHojaji1.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/satu-tentara-iran-dari-korps-irgc.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/satu-tentara-iran-dari-korps-irgc.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy