"Kita Sama Tahu, Keberhasilan Pembagunan Kota Padang Tidak Terlepas dari Lekat Tangan Pak Emzalmi"

Nofri Andra pun mengajak rekan-rekannya untuk bersama-sama mendukung Emzalmi-Desri.

"Kita Sama Tahu, Keberhasilan Pembagunan Kota Padang Tidak Terlepas dari Lekat Tangan Pak Emzalmi"
BENTENGSUMBAR.COM - Dukungan terus mengalir untuk bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan Desri Ayunda. Kali ini, segenap alumni SMA 17 Agustus Padang angkatan 92 menyatakan dukungan pada pasangan dengan jargon "Emzalmi-Desri Untuk Semua" tersebut, Minggu, 10 September 2017. 

"Ini adalah pertemuan yang rutin kita lakukan. Selain ajang untuk menjalin silaturahmi antara sesama alumni, pertemuan kita kali ini, dihadiri oleh tamu istimewa, yatitu Bapak Desri Ayunda, bakal calon Wakil Walikota Padang pada Pilkada 2018 esok," ujar Nofri Andra, Ketua Alumni SMA 17 Padang angkatan 92'.

Nofri Andra pun mengajak rekan-rekannya untuk bersama-sama mendukung Emzalmi-Desri. Menurutnya, dukungan yang diberikan bukan tanpa ada dasarnya.

"Kita mendukung  pasangan ini bukan tidak berdasar. Kita mendukung pasangan ini didasari oleh rekam jejak mereka. Didasari pengalaman mereka berdua. Kita sama-sama tahu, Pak Emzalmi dan Pak Desri adalah sosok yang kaya pengalaman," cakapnya.

Dikatakannya, Emzalmi adalah sosok  birokrat handal Kota Padang. Keberhasilan pembangunan Kota Padang sampai saat ini, tak bisa dilepaskan dari lekat tangan Emzalmi, baik semasa menjadi Sekretaris Kota Padang maupun saat ini menjadi Wakil Walikota Padang.

"Kita sama tahu, keberhasilan pembagunan Kota Padang tidak terlepas dari lekat tangan dan pemikiran Pak Emzalmi. Pak Emzalmi sudah malang melintang  di bidang birokrasi,  sudah banyak jabatan srategis yang dipegangnya. Sebelum menjabat Wakil Walikota, Pak Em adalah Sekdako Padang," ungkapnya.    

Sedangkan sosok Desri Ayunda, ungkapnya lagi, ditempa selama 29 tahun memimpin anak perusahaan PT Semen Padang, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sehingga diyakini mampu mendampingi Emzalmi sebagai manager Kota Padang ini nantinya.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan  dari teman-teman alumni  SMA 17 Agustus  angkatan  92' ini. Insya Allah, jika kwan-kawan meletakkan amanah itu dipundak saya bersama Pak Em untuk memimpin  kota ini kedepannya, banyak hal yang harus kita lakukan," ujar Desri Ayunda mengawali kata sambutannya pada kesempatan itu.

Menurut Desri, salah satu pembenahan yang bakan dilakukan jika Emzalmi-Desri memimpin adalah di bidang pendidikan. Apatah lagi saat ini, mutu pendidikan di Kota Padang kian merosot. Ia berharap, pendidikan berkarakter dapat diterapkan di Ranah Bingkuang ini. 

"Di segi pendidikan, kita sama-sama tahu, selama ini mutu pendidikan Kota Padang sudah jauh merosot. Mutu pendidikan  Kota Padang kalah oleh mutu pendidikan di daerah. Penting kita meningkatkan mutu pendidikan kota ini, sehingga  kedepannya pendidikan berkarakter itu bisa diterapkan," ujarnya.

Pendidikan berkarakter tersebut, jelas Desri Ayunda, dapat menekan prilaku menyimpang oleh anak-anak, seperti tawuran antar remaja dan antar sekolah bisa.

"Tak kalah penting, kita juga akan meningkatkan pendidikan moral anak-anak kita melalui pendidikan agama. Perlu kita tingkatkan dan kita dorongkan wirid remaja di masjid-masjid dan pesantren ramadhan," terangnya.

(zulpili)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: "Kita Sama Tahu, Keberhasilan Pembagunan Kota Padang Tidak Terlepas dari Lekat Tangan Pak Emzalmi"
"Kita Sama Tahu, Keberhasilan Pembagunan Kota Padang Tidak Terlepas dari Lekat Tangan Pak Emzalmi"
Nofri Andra pun mengajak rekan-rekannya untuk bersama-sama mendukung Emzalmi-Desri.
https://1.bp.blogspot.com/-wZPmZtBV6WU/WbUmnSeU2hI/AAAAAAAAvC8/zwRqvlXgUdwfqx9SQtIObAvaP0ZvG-IqACLcBGAs/s640/Desri%2BSMAN%2B17%2BAgustus.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wZPmZtBV6WU/WbUmnSeU2hI/AAAAAAAAvC8/zwRqvlXgUdwfqx9SQtIObAvaP0ZvG-IqACLcBGAs/s72-c/Desri%2BSMAN%2B17%2BAgustus.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/09/kita-sama-tahu-keberhasilan-pembagunan.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/09/kita-sama-tahu-keberhasilan-pembagunan.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy