Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima

Cathy Sharon bekerja keras agar buah hatinya bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima
BENTENGSUMBAR.COM - Wajah Cathy Sharon tampak ceria saat menghadiri sebuah acara kecantikan di Jakarta, belum lama ini. 

Cathy memang kerap mengisi acara-acara kecantikan atau kewanitaan lainnya. 

Hal tersebut juga sambil mengisi kekosonganya yang belakangan memilih untuk fokus mengurus dua anak dan bisnisnya.

Selain sebagai seorang ibu, ia pun kini menjadi kepala rumah tangga yang juga memiliki kewajiban menafkahi dua anaknya serta tentunya, menjadi figur seorang ayah. 

Cathy pun bekerja keras agar buah hatinya bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi. Namun, ia tidak pernah patah arang dalam menjalani hidup.

Cathy menilai, masih banyak perempuan di luar sana yang juga bernasib sama dengannya, namun bisa bertahan dan mampu menjalani kehidupan dengan kuat. 

Ibu dua anak itu terus memutar otak dan berpikir keras agar bisa berbagi perhatian antara mencari nafkah dan mengurus dua buah hatinya.

Cathy juga bercerita soal dirinya yang trauma atas pernikahannya dengan Eka Kusuma yang telah dibina sejak 14 April 2012. 

Rumah tangga Cathy Sharon tak lagi harmonis semenjak Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai di Pangadilan Negeri Jakarta Selatan, akhir 2015 lalu. 

Meski Pengadilan Tinggi Jakarta menolak permohonan talak cerai dari Eka dengan alasan tidak cukup bukti, rumah tangga mereka justru semakin memburuk. Cathy mengatakan saat ini rumah tangganya dalam keadaan kritis.

"Saya bersyukur sekali anak-anak bisa menerima semuanya dengan baik, tetapi itu juga karena saya memilih untuk bersama dengan mereka saya juga selalu menjaga komunikasi dengan mereka, jadi mereka tidak merasa kekurangan kasih sayang. Itu yang selalu saya jaga. Mereka jangan sampai berkata ‘wuah keluarga saya kenapa nih’?," ungkapnya.

Hidup sendiri dengan dua anak yang masih kecil, membuat Cathy Sharon memilih untuk vakum semntara dari dunia akting. Sebab ia ingin memberi pengasuhan terbaik bagi kedua anaknya.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Cathy mengaku memiliki beberapa bisnis. Menariknay menurut Cathy dalam menjalan kan rada bisnya tersebut ia tak perlu ke luar rumah sehingga ia masih bisa menjaga anak-anaknya.

"Jadi memang saya seorang single mom yang bekerja juga tetapi pastinya saya harus ada di rumah karena kondisi keluarga yang seperti ini, tapi ke depannya kalau anak-anak sudah besaran sedikit yah, pasti akan kembali berkarya di dunia entertainment lagi," ujarnya.

(by/bintang.com)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima
Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima
Cathy Sharon bekerja keras agar buah hatinya bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi.
https://4.bp.blogspot.com/-iprUHR8HCy0/Wd-ooPAhN4I/AAAAAAAAw-A/rO67XC6_GNMXtnXCQt4iMVwq3WBb2BcKACLcBGAs/s640/Cathy%2BSharon1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-iprUHR8HCy0/Wd-ooPAhN4I/AAAAAAAAw-A/rO67XC6_GNMXtnXCQt4iMVwq3WBb2BcKACLcBGAs/s72-c/Cathy%2BSharon1.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/jadi-orangtua-tunggal-cathy-sharon-saya.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/jadi-orangtua-tunggal-cathy-sharon-saya.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy