PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima

Cathy Sharon bekerja keras agar buah hatinya bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon: Saya Bersyukur Sekali Anak-anak Bisa Menerima
BENTENGSUMBAR.COM - Wajah Cathy Sharon tampak ceria saat menghadiri sebuah acara kecantikan di Jakarta, belum lama ini. 

Cathy memang kerap mengisi acara-acara kecantikan atau kewanitaan lainnya. 

Hal tersebut juga sambil mengisi kekosonganya yang belakangan memilih untuk fokus mengurus dua anak dan bisnisnya.

Selain sebagai seorang ibu, ia pun kini menjadi kepala rumah tangga yang juga memiliki kewajiban menafkahi dua anaknya serta tentunya, menjadi figur seorang ayah. 

Cathy pun bekerja keras agar buah hatinya bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi. Namun, ia tidak pernah patah arang dalam menjalani hidup.

Cathy menilai, masih banyak perempuan di luar sana yang juga bernasib sama dengannya, namun bisa bertahan dan mampu menjalani kehidupan dengan kuat. 

Ibu dua anak itu terus memutar otak dan berpikir keras agar bisa berbagi perhatian antara mencari nafkah dan mengurus dua buah hatinya.

Cathy juga bercerita soal dirinya yang trauma atas pernikahannya dengan Eka Kusuma yang telah dibina sejak 14 April 2012. 

Rumah tangga Cathy Sharon tak lagi harmonis semenjak Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai di Pangadilan Negeri Jakarta Selatan, akhir 2015 lalu. 

Meski Pengadilan Tinggi Jakarta menolak permohonan talak cerai dari Eka dengan alasan tidak cukup bukti, rumah tangga mereka justru semakin memburuk. Cathy mengatakan saat ini rumah tangganya dalam keadaan kritis.

"Saya bersyukur sekali anak-anak bisa menerima semuanya dengan baik, tetapi itu juga karena saya memilih untuk bersama dengan mereka saya juga selalu menjaga komunikasi dengan mereka, jadi mereka tidak merasa kekurangan kasih sayang. Itu yang selalu saya jaga. Mereka jangan sampai berkata ‘wuah keluarga saya kenapa nih’?," ungkapnya.

Hidup sendiri dengan dua anak yang masih kecil, membuat Cathy Sharon memilih untuk vakum semntara dari dunia akting. Sebab ia ingin memberi pengasuhan terbaik bagi kedua anaknya.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Cathy mengaku memiliki beberapa bisnis. Menariknay menurut Cathy dalam menjalan kan rada bisnya tersebut ia tak perlu ke luar rumah sehingga ia masih bisa menjaga anak-anaknya.

"Jadi memang saya seorang single mom yang bekerja juga tetapi pastinya saya harus ada di rumah karena kondisi keluarga yang seperti ini, tapi ke depannya kalau anak-anak sudah besaran sedikit yah, pasti akan kembali berkarya di dunia entertainment lagi," ujarnya.

(by/bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *