Azirwan Minta Pemko Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ujung Pandan

Azirwan Minta Pemko Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ujung Pandan
Azirwan Bersama Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini. 
BentengSumbar.com --- Anggota DPRD Padang, Azirwan meminta instansi dan lembaga terkait di Pemerintahan Kota Padang untuk mensegerakan penyaluran bantuan untuk warga korban kebakaran di Ujung Pandan, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat. Pencairan bantuan seperti santunan kematian atau bantuan lainnya hendaknya jangan memakan waktu lama.

Azirwan, anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Padang ini mengingatkan hal itu kepada instansi dan lembaga terkait seperti Dinas Sosial, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko dan Baznas, jika ada anggaran untuk bantuan hendaknya segera memprosesnya sehingga warga korban kebakaran dapat terbantu.

“Kami di DPRD akan memantau, jika memang ada bantuan hendaknya disegerakan sebab warga korban musibah kebakaran itu sangat membutuhkan,” katanya.

Partai Nasdem juga telah memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada warga korban kebakaran. Azirwan meminta, instansi yang berkaitan dengan bantuan untuk tidak memperlambat proses pencairan bantuan.

Musibah kebakaran menimpa 6 petak rumah di Ujung Pandan Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat, Kamis (10/3) sekitar pukul 02.00 Wib. Dalam musibah itu, 2 orang tewas terpanggang karena terjebak kobaran api dan tidak sempat menyelamatkan diri. 2 orang yang tewas ini, Rani (23) dan Mitrayeni (19) diketahui sebagai karyawati di Ramayana Departemen Store Plaza Andalas. Sumber api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. (by/baim)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »