Muzni Zen Mengaku Belum Banyak Berbuat Untuk Pauh

Muzni Zen Mengaku Belum Banyak Berbuat Untuk Pauh
Muzni Zen. 
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen mengaku belum banyak berbuat di daerah pemilihannya, Padang II (Kecamatan Kuranji dan Kecematan Pauh), terutama di Kecamatan Pauh. Hal itu diakuinya ketika dikonfirmasi media ini terkait pokok pikirannya sebagai wakil rakyat, Kamis, 18 Agustus 2016.

"Saya selama ini fokus di Kuranji, terutama di komplek perumahan. Banyak kegiatan melalui dana aspirasi saya sebagai anggota dewan saya arahkan untuk perbaikan drainase, jalan dan rumah ibadah di komplek perumahan yang ada di Kuranji," tegas politisi Partai Gerindra ini.

Ia mengatakan, selama ini Kecamatan Pauh memang tidak tercover olehnya. Apatah lagi, pada pemilihan umum (Pemilu) yang lalu, warga Pauh yang memilihnya tidaklah banyak.

"Di Pauh itu, saya hanya dapat suara sekitar 46. Sedangkan di Kuranji, terutama di komplek perumahan, saya banyak mendapatkan suara. Catatan saya, di Kuranji saya mendapatkan 1.350 suara. Makanya, saya banyak bantu di komplek perumahan itu," cakap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini.

Namun, jelas Muzni Zen, bukan berarti dirinya tidak berbuat di luar komplek perumahan. Dirinya mengaku pernah menganggarkan dana aspirasi untuk Gunung Sarik, Sungai Sapih, dan Koronggadang untuk perbaikan drainase, jalan dan rumah ibadah. Di Pauh, beberapa rumah ibadah pernah dibantu melalui dana aspirasinya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »