Wahyu Iramana Putra Ajak Warga Sukseskan Program Walikota Padang

Wahyu Iramana Putra Ajak Warga Sukseskan Program Walikota Padang
Kegiatan Reses Wahyu di Kelurahan Gung Pangilun. 
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra melaksanakan reses di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Sabtu, 20 Agustus 2016. Pada kesempatan itu, ia mengajak warga untuk mensukseskan program unggulan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

"Mari kita mensukseskan program Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Apatah lagi, progran itu bertujuan untuk kemajuan Kota Padang. Program itu berujung pada kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, mari kita sukseskan," ungkapnya didepan warga yang memenuhi halaman kantor Lurah Gunung Pangilun.

Ia menegaskan, warga jangan mudah percaya dengan isu miring. Apalagi, masa-masa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang sudah mulai menjelang. Banyak isu yang dilemparkan ke tengah-tengah publik.

"Jangan hanya melihat dengan penuh prasangka terhadap apa yang dilakukan Walikota Mahyeldi. Namun semestinya, apa yang dilakukannya harus didukung karena bertujuan untuk kemajauan dan kesejahteraan di kota ini," pungkasnya.

Kritik wajar dilayangkan kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Namun kritik itu jangan dibarengi kemarahan, tapi kritik yang mampu memberikan solusi.

"Kita jangan marah-marah saja kepada Pak Mahyeldi. Sedikit-sedikit marah, tapi solusi tidak ada. Mestinya kita mensukseskan progran Pak Walikota. Kalau Pak Mahyeldi sukses, kenapa tidak kita pilih lagi nantinya," pungkasnya.

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Camat Padang Utara Ediatiawarman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Junisman, Kepala Dina Sosial dan Tenaga Kerja Amasrul, Kepala Kesbangpol Kota Padang Eri Sandjaya, Sekcam Padang Utara Naswi Yelly, Lurah se Kecamatan Padang Utara, LPM se Kecamatan Padang Utara, RT/RW, Majelis Taklim, Karang Taruna dan KNPI. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »